Gara-gara Utang, Rentenir Tewas Dibacok Pedagang Gorengan di Ciputat

Tim Editor

Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang rentenir tewas dibacok pedagang gorengan berinisial CS (38) saat menagih utang. Peristiwa tersebut terjadi di rumah kontrakan pelaku Gang Sahdan RT 03/RW 09, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra mengatakan korban tewas berinisial NS (22). Saat itu, korban berniat menagih utang dan sempat terlibat cekcok dengan pelaku.

"Awalnya korban itu menagih utang kredit, kemudian cekcok dan berkelahi di dalam rumah," ujar AKP Aldo Primananda dalam keterangannya, Senin (17/1/2022).


Saat berkelahi, lanjut Aldo, korban dan pelaku mengambil senjata tajam yang ada di rumah tersebut. Korban sempat menyerang dengan pisau, sedangkan pelaku mengambil sebilah golok.

"Tidak ada senjata yang dipersiapkan. Korban Ucok mengambil pisau dari dapur (milik pelaku). Korban menyerang, kemudian pelaku mengambil golok dan mengenai korban hingga meninggal dunia," jelasnya, seperti dikutip dari PMJNews.

Aldo menambahkan, saat ini keduanya telah dibawa ke Rumah Sakit IMC Jombang, Ciputat. Dari peristiwa ini, polisi menyita senjata tajam berupa golok dan pisau dan satu unit sepeda motor dari lokasi kejadian.



Tag: pembunuhan kriminal

Bagikan: