Senggol Pejalan Kaki, Pemotor Meninggal Terlindas Truk

Tim Editor

TKP kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan truk di Cipondoh. (Dok. Istimewa)

ERA.id - Seorang pengendara motor berinisial MS terlindas truk di Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Peristiwa yang terjadi pada Kamis, (3/2/2022) sekira pukul 13.00 WIB ini pun menyebabkan MS meninggal di tempat.

Kanit Laka Polres Metro Tangerang Kota, AKP Dhanar mengatakan peristiwa ini bermula ketika korban yang mengendarai motor merek Yamaha Mio dengan nomor polisi B-3634-CMA menyenggol pejalan kaki. Saat itu, korban melaju dari arah Kota Tangerang menuju Cipondoh.

"Sesampainya di Jalan KH Hasyim Ashari tepatnya dekat Kantor RAPI Kelurahan Kenanga Kecamatan Cipondoh stang kiri Sepeda motor tersebut menyenggol barang bawaan pejalan kaki," ujarnya.


MS pun oleng ke sisi kanan. Kemudian dia terjatuh tepat di ban belakang kiri kendaraan truk Dyna bernomor polisi B-9381-QD yang dikemudikan oleh MH. Truk yang saat itu juga tengah melaju pun melindas korban.

"Dan terlindas. maka terjadilah kecelakaan lalu lintas, Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor Yamaha mio meninggal dunia di TKP," kata Dhanar.

Dhanar mengatakan jajarannya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini. Pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Jenazah korban dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang," pungkasnya.

Tag: tangerang kecelakaan

Bagikan: