Viral Remaja Mesum di Alun-Alun Jonggol Bogor, Warga Resah, Satpol PP Langsung Tutup

Tim Editor

Tangkapan Layar

ERA.id - Aksi mesum yang dilakukan pasangan muda di Alun-alun Jonggol, Kabupaten Bogor, viral di media sosial (medsos) twitter.

Unggahan tersebut pertama kali dilakukan akun @txtdaribogor. Dari unggahan itu, terlihat pasangan muda itu melakukan aksinya saat alun-alun dalam kondisi ramai.

Tak berselang lama, akibat dari aksi mesum yang dilakukan pasangan muda itu, alun-alun Jonggol, Kabupaten Bogor pun ditutup.


Namun, penutupan alun-alun yang ditenggarai akibat adanya kasus mesum tersebut dibantah oleh Plt Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor, Iman W Budiana.

Kepada wartawan, Iman menyebut bahwa penutupan alun-alun dilakukan karena Kabupaten Bogor saat ini berada pada PPKM Level 3.

"Saya sudah hubungi kanit nya (kepala unit pol pp Jonggol). Kemudian dia (kanit) bilang kalau penutupan alun-alun ditutup karena PPKM, untuk menghindari kerumunan," kata Iman.

"(Jadi) bukan ditutup karena ada anak yang nakal itu," imbuh Iman.

Terkait pasangan mesum, Iman mengaku jika pihaknya sudah memanggil yang bersangkutan beserta orang tuanya.

"Kejadian itu sebetulnya sudah dihalau oleh para pedagang, meminta mereka pergi. Dan ini juga sudah ditindaklanjuti ke orang tuanya, kedua orang tuanya dipanggil kemudian diberikan pengarahan supaya (anaknya) tidak lagi berbuat seperti itu," tutur Iman.


Tag: viral mesum

Bagikan: