Situasi Terkini Lokasi Banjir di Jakarta Hari Ini, 5 April 2022

| 05 Apr 2022 19:07
Situasi Terkini Lokasi Banjir di Jakarta Hari Ini, 5 April 2022
Banjir (Ilham/era.id)

ERA.id - Hujan deras mengguyur hampir seluruh wilayahDKI Jakarta pada Selasa (5/4/2022) sore. Akibatnya, sejumlah daerah dilaporkan mengalami banjir.

Menurut laporan resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, hingga pukul 17.00 WIB terdapat 1 RT di Kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat yang terendam banjir.

"Informasi genangan saat ini ada 1 RT dari 30.470 RT yang ada di DKI Jakarta akibat curah hujan tinggi," tulis BPBD DKI dalam keterangan resminya, Selasa (5/4/2022).

Berdasarkan laporan tersebut, ketinggian air mencapai 50 cm. Selain itu, terdapat genangan air di kolong Tol Meruya Selatan Jakarta Barat.

Di wilayah Jakarta Timur, banjir menggenangi jalan DI Panjaitan hingga kawasan Nusa Indah, Duren Sawit. Banjir menggenangi kawasan tersebut dengan ketinggian 30-50cm sehingga bagi pengendara diimbau agar berhati-hati.

Kami juga pernah menulis soal Pemkot Surabaya Suruh Mobil Pemadam Sedot Banjir, Legislator DPRD Meradang Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi