Viral Polisi Todongkan Pistol ke Pengendara Motor di Jakarta Timur, Menegangkan!

| 12 Jul 2022 16:01
Ilustrasi pistol (Antara)

ERA.id - Seorang polisi menodongkan pistol ke pengendara motor di Jalan Raya Cakung-Cilincing, Cakung, Jakarta Timur. Videonya pun viral di media sosial.

Setelah dikonfirmasi, Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira membenarkan kalau pria yang menodongkan pistol ke pengendara motor itu merupakan polisi dari Polsek Cakung.

Tak cuma itu, Syarif juga membeberkan kronologi awal saat si polisi menodongkan pistol ke pengendara motor di Jalan Raya Cakung-Cilincing.

Katanya, si pengendara motor melawan arah. "Jadi kan lagi macet, itu dia (pengendara yang ditodong pistol) melawan arah sehingga hampir menabrak motor aparat," kata Syarifah, Senin (11/7/2022) kemarin.

Syarifah menambahkan bahwa saat ditegur, pengendara sepeda motor malah tak terima dan mengajak polisi berpangkat Aipda itu ribut.

Tak cuma itu, si pengendara motor juga mengancam polisi pakai pisau. "Dia mengeluarkan pisau dan mau menusuk aparat," ujar Syarifah.

Merasa terdesak dan mesti membela diri, si polisi kemudian mengeluarkan pistol. Tak beberapa lama kemudian pelaku kemudian diamankan.

Sementara itu, Syarifah mengatakan bahwa polisi yang menodongkan pistol ke pengendara motor itu tidak menderita luka. "Intinya pelaku sudah kita amankan dan sudah kita proses," tutur Syarifah.

Rekomendasi