Bikin Bangga, Lyodra Ginting Raih Penghargaan Asia Celebrity Singer di Asia Artist Awards 2022

| 14 Dec 2022 08:00
Bikin Bangga, Lyodra Ginting Raih Penghargaan Asia Celebrity Singer di Asia Artist Awards 2022
Lyodra Ginting di AAA 2022 (Instagram/lyodraofficial)

ERA.id - Penyanyi muda Lyodra Ginting kembali mengukir prestasi di kancah musik internasional. Kali ini, Lyodra berhasil meraih penghargaan Asia Celebrity Singer di Asia Artist Awards 2022, yang digelar di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang, Selasa (13/12/2022).

Atas kemenangannya tersebut, Lyodra mengaku sangat bersyukur dan terhormat. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan apresiasi pada karya-karyanya.

"Halo saya Lyodra. Ini adalah suatu kehormatan besar bagi saya dapat berdiri dan hadir di sini, dan menerima penghargaan ini sebagai Asia Celebrity. Terima kasih atas kesempatan dan apresiasinya terhadap karya saya," ujar Lyodra pada pidato kemenangannya, dilansir dari TikTok @inimylyambon.

Tak hanya itu, Lyodra juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan label yang telah membantunya selama ini. Ia juga berterima kasih kepada orang tua, timnya, serta para penggemar.

"Terima kasih kepada penulis lagu dan semua musisi yang bekerja sama dengan saya. Terima kasih kepada orang tua saya, ibu dan ayah, keluarga saya, dan MyLyodra kita melakukannya, terima kasih atas doanya," pungkas Lyodra Ginting.

Sementara itu, pada Asia Artist Awards (AAA) 2022 ini, Lyodra Ginting juga menyanyikan lagu kolaborasinya dengan Andi Rianto, yakni "Sang Dewi". Ia sukses memberikan penampilan yang memukau dan mengguncang panggung AAA menyanyikan lagu tersebut.

Rekomendasi