Bastian Steel Bongkar Penyebab Hengkang dari Coboy Junior, Ada Konflik Hingga Merasa Dibohongi

Tim Editor

Bastian Steel (Instagram/bastiansteel)

ERA.id - Bastian Bintang Simbolon atau yang akrab dikenal dengan Bastian Steel akhirnya buka suara terkait penyebab hengkang dari Coboy Junior. Ia mengaku ada konflik yang terjadi hingga dirinya dibohongi oleh rekan-rekannya. 

Sebagaimana diketahui perginya dari Coboy Junior menuai berbagai pertanyaan dari publik. Banyak orang yang menuding Bastian bertengkar dengan Iqbaal Ramadhan hingga masalah honor. 

Setelah sekian lama bungkam, pria yang akrab disapa Babas itu akhirnya buka suara tentang penyebab keluarnya dari Coboy Junior. Bastian mengaku dirinya menemukan hal janggal dan ada sesuatu yang tidak sesuai dengan perjanjian. 

"Gue keluar tuh karena gue nemuin sesuatu yang menurut gue janggal, tidak sesuai perjanjian, gak sesuai omongan," kata Bastian Steel, di YouTube Bacot Television, Senin (5/4/2021).

Meski dirinya telah menemukan hal yang mengganjal hatinya, Babas tak bisa melakukan apa pun demi memperbaiki hubungan. Hal ini berkaitan dengan Coboy Junior yang tidak memiliki kontrak dengan manajemen. 

Tak hanya itu saja, pelantun "Lelah" itu juga mengakui adanya masalah honor yang membuat dirinya sedikit terpicu. Babas menegaskan permasalahan honor itu tak pernah dibicarakan ke dirinya atau pun anggota yang lain sehingga ia merasa kecewa dengan hal itu.

"Budget-nya tuh udah cukup menurut gue, cuma kenapa gak perlu diomongin. Padahal dengan diomongin aja gue pasti bilang iya, semua pasti bilang iya," tegas Babas. 

Lalu, kata Bastian, saat dirinya mau mulai membicarakan masalah honor, anggota yang lainnya hanya diam dan berakhir dengan dirinya sendiri yang berjuang. 

Sejak itu lah kekasih Shita Marino itu merasa dibohongi. Padahal sebelumnya kata Bastian, pihak yang diduga mempermasalahakan honor selalu memberikan motivasi ke empat anggot Coboy Junior. 

"Tau-tau gue yang nemuin sendiri kan berarti gue diboongin. Padahal mereka semua yang selalu bilang kaya ah gue sayang banget sama lo berempat, lo berempat pasti bakal jadi sesuatu'. Itu sih yang buat gue sedih," ungkap Bastian. 

Bastian sempat membicarakan konflik yang terjadi di antara anggota dan tim manajemen, namun yang terjadi justru Bastian dibiarkan untuk melakukan apa pun yang ia mau.

Parahnya, tim manajemen juga membiarkan Bastian untuk keluar yang membuatnya merasa sakit hati dan memilih untuk meninggalkan Iqbaal, Aldi, dan juga Rizky. 

"Ternyata pas saat gue ngomong juga merekanya malah kaya 'yaudah silahkan mau ngelakuin apa, mau keluar, keluar aja'. Ya yang gue bilang gue gak ada kontrak, yaudah sakit hati anak muda wakti itu kan cabut-cabut aja," tutup Bastian Steel. 

Tag: Bastian Steel Coboy Junior Alasan Bastian Keluar CJR

Bagikan: