Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda, Bakal Digelar Tahun Depan

| 07 Oct 2022 11:58
Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda, Bakal Digelar Tahun Depan
Konser Justin Bieber di Jakarta resmi ditunda (Instagram/justinbieber)

ERA.id - Setelah sempat simpang siur, konser Justin Bieber di Jakarta akhirnya resmi ditunda. Pihak promotor PK Entertainment menyampaikan penundaan konser ini sudah keputusan bersama dengan manajemen Justin Bieber, di mana ia saat ini memprioritaskan kesehatan.

"Melalui pengumuman hari ini, tanggal-tanggal yang tersisa pada rangkaian tur 2022 secara resmi ditunda, termasuk konsernya di Jakarta yang terjadwal pada 2 dan 3 November 2022," tulis pernyataan PK Entertainment pada keterangan resmi, Jumat (7/10/2022).

Penetapan jadwal untuk konser yang baru saat ini tengah didiskusikan. Para pemegang tiket konser di Jakarta bisa menantikan jadwal konser yang baru, tetapi juga bisa dilakukan pengembalian dana bagi yang tidak bisa hadir di jadwal konser baru.

"Bagi pemegang tiket dari smeua tanggal tur dunia yang ditunda, mohon menunggu konfirmasi lebih lanjut terkait pembaruan tanggal, tempat, kota pelaksanaan konser. Pastikan tetap memegang tiket dnegan aman karena tiket akan tetap berlaku untuk jadwal baru," katanya.

"Pemegang tiket yang tidak dapat hadir ke konser dengan jadwal baru dapat meminta pengembalian dana (refund)," lanjutnya.

Permintaan pengembalian dana dibuka mulai 7 Oktober hingga 20 Oktober 2022 mendatang, melalui www.justinbieberinjakarta.com. Usai melakukan pengajuan, dana nantinya akan dikembalikan ke akun bank masing-masing.

Rekomendasi