Justin Bieber Positif COVID-19, Konsernya di Las Vegas Ditunda

| 21 Feb 2022 13:25
Justin Bieber Positif COVID-19, Konsernya di Las Vegas Ditunda
Justin Bieber (Instagram)

ERA.id - Justin Bieber dikabarkan positif terpapar COVID-19. Dengan keadaannya tersebut, salah satu dari rangkaian tur konser dunianya harus ditunda untuk sementara waktu.

Dilansir dari Variety, Justin seharusnya menggelar konser di Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu malam (20/2/2022). Namun, konser tersebut terpaksa ditunda karena Justin dan beberapa timnya terpapar COVID-19.

"Karena hasil positif dalam keluarga Justice Tour, sayangnya kami harus menunda pertunjukkan di hari Minggu di Las Vegas," kata perwakilan Justin.

Dalam pernyataan dikatakan bahwa suami Hailey Baldwin itu kecewa akan keadaan ini. Namun, kesehatan dan keselamatan kru dan seluruh penggemarnya harus tetap menjadi prioritas dirinya.

"Justin tentu saja sangat kecewa, tetapi kesehatan dan keselamatan kru dan penggemarnya menjadi prioritas nomor satu. Perilisan tur di San Diego sukses besar dan Justin bersemangat untuk membawa pertunjukkan spektakuler ini pada para penggemar di Las Vegas sesegera mungkin," lanjutnya.

Sementara itu, konser Justin yang bertajuk The Justice World Tour ini dimulai dengan pertunjukkan perdananya di San Diego pada Jumat (18/2/2022). Las Vegas dijadwalkan menjadi lokasi kedua yang dikunjunginya dalam rangkaian tur tersebut. Dengan keadaannya, konser di Las Vegas dikabarkan akan digelar pada 28 Juni 2022 mendatang.

Konser Justin sendiri dijadwalkan berlangsung di 20 negara hingga Maret 2023 mendatang. Namun, akan status kesehatannya saat ini belum diketahui apakah mempengaruhi jadwal tur mendatang. Jika sesuai jadwal, Justin seharusnya tampil di Glendale, Arizona, Los Angeles, California dalam minggu ini.

Kami juga pernah menulis soal Justin Bieber Manggung Pakai Scarf seperti Jilbab Bikin Heboh, Netizen: Syahadat Yuk! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags :
Rekomendasi