Justin Bieber Pemulihan Kesehatan, Promotor Ungkap Nasib Konsernya di Jakarta, Batal?

| 16 Sep 2022 14:01
Justin Bieber Pemulihan Kesehatan, Promotor Ungkap Nasib Konsernya di Jakarta, Batal?
Justin Bieber (Instagram/justinbieber)

ERA.id - Justin Bieber sudah membatalkan konser Justice World Tour di beberapa negara demi pemulihan kesehatannya. Mengenai pembatalan konser ini, pihak promotor konser Justin di Jakarta, PK Entertainment akhirnya buka suara.

Lewat unggahan Instagram, promotor menyampaikan bahwa konser Justin Bieber yang diadakan di Jakarta pada 2 dan 3 November mendatang masih akan dilangsungkan seperti yang dijadwalkan. Mereka menyebut bahwa sampai saat ini konser Justin Bieber tidak dibatalkan di semua negara.

"Kami ingin mengklarifikasi untuk semua pemegang tiket, keseluruhan konser Justice World Tour belum dibatalkan," tulis PK Entertainment, Kamis (15/9/2022).

"Untuk saat ini, Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta yang akan diadakan pada 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno akan tetap berlangsung sesuai jadwal," ungkap mereka.

Lebih lanjut, promotor menyampaikan bahwa pihaknya akan segera mengabarkan jika ada perubahan. Tak lupa, mereka juga berharap agar suami Hailey Bieber itu lekas pulih.

"Kami akan mengabarkan jika ada perubahan apapun. Kami berdoa agar Justin segera sembuh. Berharap bertemu kalian di sana, Beliebers!" pungkas PK Entertainment.

Rekomendasi