Antusias Fans Membludak, Jadwal Konser Justin Bieber di Indonesia Ditambah

| 30 Mar 2022 11:12
Antusias Fans Membludak, Jadwal Konser Justin Bieber di Indonesia Ditambah
Konser Justin Bieber (dok. PK Entertainment)

ERA.id - Melihat begitu banyaknya fans yang antusias menyaksikan konser Justin Bieber di Indonesia tetapi kehabisan tiket membuat promotor mengambil tindakan cepat. PK Entertainment dan Sound Rythm selaku promotor mengumumkan bahwa jadwal konser Justin di Indonesia ditambah.

Konser yang sebelumnya dijadwalkan hanya digelar pada 3 November 2022, kini ditambah satu hari, yakni pada 2 November 2022. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan pihak Justin Bieber dan waktu penjualan tiket akan segera diumumkan.

"Setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November, semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya. Informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat," ungkap Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma, dalam keterangan pers tertulis, pada Selasa (29/3/2022).

Pada keterangan tersebut juga dimuat tanggapan Justin Bieber mengenai penambahan jadwal konser di Indonesia. Ia mengaku senang dan antusias juga menghabiskan lebih banyak waktu dengan fans-nya di Indonesia.

"Itu sangat sulit untuk dipercaya bahwa sudah 11 tahun, tetapi aku sangat antusias untuk kembali ke Indonesia. Luar biasa bersyukur dan antusias untuk berbagi dua malam dengan sebagian fans di planet ini," ujar Justin Bieber.

Sementara itu, konser Justin Bieber di Indonesia nantinya akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Sebelumnya, saat penjualan tiket pertama yang dilakukan pada 29 Maret 2022, website penjualan mengalami kendala atau crash yang membuat banyak penggemar protes dan kecewa.

Kami juga pernah menulis soal Pemilihan Stadion Madya Gelora Bung Karno sebagai Venue Konser Justin Bieber Tuai Perdebatan, Begini Penjelasan Promotor Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi