Bersiap Tur Asia, Band OneRepublic Bakal Mampir ke Jakarta Tahun Depan, Catat Jadwalnya

| 21 Sep 2022 23:34
Bersiap Tur Asia, Band OneRepublic Bakal Mampir ke Jakarta Tahun Depan, Catat Jadwalnya
OneRepublic. (Instagram/onerepublic)

ERA.id - Band OneRepublic akan tur Asia tahun depan dalam tur One Republic "Live in Concert", Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi oleh Ryan Tedder dan kawan-kawan.

Melalui akun Twitternya @OneRepublic, mereka membagikan foto berisi list tanggal dan kota yang dikunjungi. Mereka juga sangat bersemangat untuk melakukan tur di Asia. Untuk harga tiket, belum ada konfirmasi langsung dari OneRepublic.

(Twitter/@OneRepublic)

"Asia! Kami sangat senang bisa kembali di musim semi 2023. Tiket akan dijual dalam beberapa minggu mendatang, jadi kunjungi (onerepublic.com/tour) untuk info lebih lanjut. Sampai jumpa!" ucap @OneRepublic.

Lewat foto yang diunggah, OneRepublic akan manggung pertama kali dalam tur Asia, 23 Februari di Manila. Diurutan kedua adalah Indonesia. Panyandang lagu "Counting Star" akan manggung di Woke Up Festival, yang diadakan di Istora Senayan, GBK Sports Complex, Jakarta.

Dilansir dari NME, "Live In Concert" sudah berjalan 40 kota di Amerika mulai dari 8 Juli kemarin. Mereka juga tengah bersiap untuk tur Eropa di bulan Oktober, termasuk Itali, Jerman, dan Swiss.

OneRepublic di tahun ini telah merilis beberapa lagu, diantaranya ada "You Wered Loved" yang bekerja sama dengan DJ Grffin. Selain itu lagu "I Ain't Worried" juga rilis pada bulan Mei, dan juga menjadi soundtrack dari film "Top Gun: Maverick" yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Rekomendasi