Dara Puspita Tampil Kembali di Panggung Synchronize 2022, Titik Hamzah: Mari Bernyanyi dengan Nenek-nenek Gokil!

| 09 Oct 2022 10:45
Dara Puspita Tampil Kembali di Panggung Synchronize 2022, Titik Hamzah: Mari Bernyanyi dengan Nenek-nenek Gokil!
Dara Puspita di Synchronize Fest 2022 (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Setelah 52 tahun, band rock perempuan legendaris Indonesia, Dara Puspita akhirnya tampil kembali di Synchronize Fest 2022. Meski sudah lanjut usia, para personel Dara Puspita tetap tampil antusias untuk menghibur para penonton.

Sang drummer, Susy Nander mengaku sangat senang bisa manggung kembali bersama Dara Puspita. Meskipun lelah manggung di usia senja, Susy tetap berusaha untuk menghibur para penonton yang hadir.

"Seru ya. Sangat senang malam ini. Walaupun saya sudah agak ngos-ngosan, tapi ini untuk Dara Puspita dan Synchronize," ucap Susy Nander, di Gambir Expo Kemayoran, Sabtu (8/10/2022).

Bassist Dara Puspita, Titik Hamzah juga mengatakan bahwa ia sangat senang bisa manggung kembali dengan rekan satu bandnya. Baginya kebahagiaan tersebut tidak bisa digantikan dengan apa pun, terlebih respons penonton yang juga menyambut meriah penampilan mereka.

"Kami happy, karena kalian keren kita juga keren. Ini kebahagiaannya dunia akhirat buat saya," tutur Titik Hamzah.

Sementara itu, selama aksi panggungnya, Titik Hamzah sempat mengaku kelelahan sambil bercanda. Ia juga mengajak para penonton untuk bergembira bersama mereka, yang disebutnya sebagai nenek gokil.

"Tewas. Marilah bernyanyi bersama dengan nenek-nenek gokil," kata Titik Hamzah di Dynamic Stage Synchronize Fest 2022.

Ada pun lagu-lagu yang dibawakan oleh Dara Puspita di antaranya "Surabaya", "Pantai Pattaya", "Hey Kasih", hingga "Whole Lotta Love".

Rekomendasi