Wajib Masuk Playlist, Cek Lagu Taylor Swift di Album Midnights yang Paling Relate dengan Zodiakmu

| 26 Oct 2022 06:05
Wajib Masuk Playlist, Cek Lagu Taylor Swift di Album Midnights yang Paling Relate dengan Zodiakmu
Taylor Swift (Foto: Instagram/@taylorswift)

ERA.id - Album studio ke-10 Taylor Swift, Midnights akhirnya dapat dinikmati. Selain itu, para penggemar atau Swifties sudah mempelajari lagu-lagunya, menemukan makna tersembunyi dan easter eggs sebagai petunjuk samar yang dijatuhkan.

Kali ini, kamu bisa mengetahui makna di setiap lagu dalam album Midnights melalui astrologi. Setiap zodiak mempunyai hubungan dengan lagu di album Midnights. Temukan mana saja lagu Taylor Swift di album Midnights sesuai zodiakmu, seperti dilansir TeenVogue.

1. Aries: "Anti-hero"

Lagu ini tentang mengambil kembali kekuatan seseorang, bahkan dalam hal-hal yang kita benci tentang diri kita sendiri.

"Saya benar-benar tidak berpikir saya telah menggali sejauh ini ke dalam ketidakamanan saya dalam detail ini sebelumnya," kata Taylor tentang menulis "Antihero".

Meskipun mereka dikenal kuat, Aries sering merasa kurang sempurna dan bisa merasa tidak aman meskipun dikenal berani. "Antihero" adalah pengingat untuk percaya pada diri sendiri dan merangkul kehebatan kamu, seperti Aries lainnya.

2. Taurus: "Mastermind"

Taurus bisa keras kepala dan merencanakan segalanya sampai detail terkecil. Ya, ini bisa berarti bertemu dengan seseorang yang disukai. Karena lirik "Mastermind" berpusat di sekitar keinginan yang telah direncanakan sebelumnya untuk bersantai dengan seseorang. Itu akan terbukti menjadi lagu yang cocok untuk Taurus yang ingin membuat kesan pertama yang baik pada orang yang disukai.

3. Gemini: "Question...?"

Setelah refleksi, Gemini cenderung menganalisis masalah secara berlebihan dengan membicarakannya dan merasa mual. Lagu ini tentang terlalu banyak berpikir sampai kamu tidak bisa lagi, tetapi inti dari "Question...?" berfokus pada pilihan yang dibuat dalam hidup dan bagaimana kita menanganinya. Karena Gemini menimbang kedua sisi mata uang dalam pengambilan keputusan (masing-masing sisi memiliki pendapat), mereka benar-benar dapat berhubungan.

4. Cancer: "Maroon"

Sebagai zodiak yang paling bernostalgia, Cancer cenderung melihat kembali masa lalu dan memikirkan hubungan lama dengan lembut. "Maroon" adalah tentang cinta yang hilang yang memegang ruang besar di hati Taylor Swift. Setiap Cancer dapat berhubungan dengan kenangan yang dinyanyikan dalam lagu ini dengan sekotak tisu di sisi mereka.

5. Leo: "Bejeweled"

Leo yang 'tumbuh subur' menjadi pusat perhatian dan pemujaan. Lagu "Bejeweled" adalah tentang mengambil alih pusat perhatian pesta, sentimen yang dapat dikaitkan dengan Leo. FYI: Tidak ada salahnya memamerkan apa yang membuatmu berkilau.

6. Virgo: "Karma"

Tidak ada yang tahu lebih baik dari Taylor Swift dan Virgos bahwa apa yang terjadi akan terjadi. Ketika mereka mendengar tentang pembalasan, zodiak ini berbuat baik dengan bersenang-senang.

Hal ini untuk mengetahui bahwa keadilan telah ditegakkan dan kehidupan dapat berjalan dengan tertib daripada kekacauan. Virgo dapat melepaskan frustrasi emosional ketika orang mendapatkan apa yang datang kepada mereka dan menertawakannya dari kejauhan.

7. Libra: "Lavender Haze"

Menjadi zodiak paling berorientasi pada hubungan berarti Libra tidak akan membiarkan apa pun terjadi di antara mereka dan orang yang disukai.

Begitu jatuh, mereka jatuh dengan keras. Libra lebih suka hidup dalam gelembung cinta, seperti yang disarankan oleh lirik "Lavender Haze" yang harus dilakukan pasangan, terutama ketika saling menyukai.

8. Scorpio: "Vigilante Sh*t"

Tak ada memiliki kemarahan seperti Scorpio yang dicemooh, itulah sebabnya tanda air yang ganas akan memutar lagu ini berulang-ulang. "Vigilante Sh*t" mengingatkan Scorpio dan semua orang bahwa balas dendam adalah sesuatu menyenangkan.

Berhati-hatilah, karena jika bukan kamu yang mengeluarkannya. Kamu mungkin menjadi pihak yang menerima, terutama jika kurang dari berhati-hati dengan orang lain akhir-akhir ini.

9. Sagitarius: "You're on Your Own, Kid"

Jujur dan blak-blakan adalah dua kata yang menggambarkan pemanah. Karena Taylor Swift sendiri adalah seorang Sagitarius, dia pasti tahu bagaimana berterus terang dalam liriknya yang penuh perasaan. Setelah naksir yang salah, keinginan untuk melanjutkan dan melepaskan hubungan (dalam gaya Sagitarius sejati) akan tumbuh tinggi.

Seperti yang ditulis Taylor dalam lagu itu, patah hati melampaui romansa, itu meluas ke perasaan dalam karier atau kehidupan. Meskipun hati hancur, itu membaik. Sebab, kamu memiliki kekuatan di dalam dirimu selama ini.

10. Capricorn: "Sweet Nothing"

Terkadang Capricorn sedikit keras karena bermimpi besar dan bekerja untuk ambisi. Meskipun adalah kambing laut memiliki hati yang luar biasa. Mereka keras pada orang yang mereka cintai (ini biasanya dilakukan untuk menguji kedalaman orang itu).

Tetapi, orang yang tepat dapat membuat mereka luluh. Hal ini menunjukkan bahwa mereka tidak membutuhkan pujian atau sorotan, hanya manis tidak mencintai murni.

11. Aquarius: "Midnight Rain"

Aquarius suka berjalan mengikuti irama drum mereka sendiri dan menikmati kebebasan mereka. Dalam "Midnight Rain," chorus dari lagu tersebut adalah tentang Taylor Swift yang ingin hidup dengan caranya sendiri tanpa mengorbankan mimpinya, seperti Aquarius. Memiliki otonomi, kebebasan, dan kebebasan untuk mengejar mimpi sangat penting bagi semua orang. Bahkan, jika itu menyakitkan atau bukan bagian dari status.

12. Pisces: "Snow on the Beach" feat. Lana Del Rey

Seperti pasangan yang digambarkan dalam lirik lagu indah ini, Pisces diketahui tersesat dalam dunia dan emosi. Zodiak yang berhati lembut dapat dengan mudah jatuh ke lubang yang memabukkan ketika dalam kegembiraan saat jatuh cinta dengan seseorang.

Ketika sentimen ini dialami secara bersamaan dan pasangannya mengalami perasaan sama, Pisces akan terpesona dengan minat cinta mereka. Seperti yang dikatakan Taylor, perasaan itu "aneh tapi sangat indah."

Rekomendasi