Musisi Ray Viera Laxmana Akui Lakukan Penipuan Tiket Konser Arctic Monkeys

| 17 Mar 2023 18:36
Musisi Ray Viera Laxmana Akui Lakukan Penipuan Tiket Konser Arctic Monkeys
Ray Viera Laxmana (Instagram)

ERA.id - Musisi Ray Viera Laxmana mengaku bahwa dirinya telah melakukan penipuan tiket konser Arctic Monkeys. Pengakuan ini disampaikan olehnya lewat cuitan di Twitter pada Jumat (17/3/2023).

"Sebelum ada yang menyebarkan kasus ini, saya akan jujur dan berinisiatif terlebih dahulu. Saya Ray Viera Laxmana mengaku telah melakukan scam tiket Arctic Monkeys," tulis Ray Viera.

Ray menjelaskan kronologi penipuan tiket yang dilakukannya tersebut. Ia mengaku membutuhkan uang dalam waktu cepat karena menyangkut kesehatan orang tuanya.

"Saya menjual tiket saya secara terus menerus ke orang yang berbeda. Saya tidak bisa mengelak dan kebingungan mencari cara untuk keperluan biaya mendesak yang berkaitan dengan kesehatan orang tau saya. Saya menyadari bahwa cara saya salah dan tidak membenarkan sama sekali," tuturnya.

Ray mengaku sudah berhasil mengganti beberapa tiket orang yang ditipunya. Namun, ia juga sedang mengalami keterbatasan uang, sehingga tak bisa membelikan tiket konser baru untuk semua orang yang sudah ditipunya.

Tak hanya itu, Ray juga meminta maaf atas perbuatannya dan siap mengganti kerugian secara bertahap. Ia juga siap untuk menerima konsekuensi dari penipuan yang dilakukan.

"Saya pun siap menerima segala risiko atas perbuatan saya apa pun risikonya," pungkasnya.

Cuitan Ray Viera Laxmana itu sontak langsung mendapat balasan dari netizen. Banyak dari mereka yang menghujat, terlebih bagi mereka yang menjadi korban penipuannya.

"Lo tega banget kasih duit buat keperluan orang tua lo pake hasil nipu," komentar salah satu netizen.

"Yang lu tipu salah satunya hari ini baru landing dari Ambon dan baru mau tukar tiket. Kon***," ucap yang lain.

"Malulah Ray musisi nipu konser musik. Kasihan juga buat yg udh berharap buat nonton konser Arctic Monkeys gara2 lu kagak jadi," sambung yang lainnya.

Rekomendasi