Treasure Kenang Momen Tampil di Indonesia, Penasaran dengan Rendang hingga Belajar Membatik

| 19 Mar 2023 08:40
Treasure Kenang Momen Tampil di Indonesia, Penasaran dengan Rendang hingga Belajar Membatik
Treasure (Dok: Antara)

ERA.id - Grup idola K-Pop Treasure mengenang momen menyenangkan saat pertama kali tampil di Indonesia. Mereka mengaku penasaran hingga ingin belajar membatik. 

Diketahui Treasure sempat bertandang ke Indonesia tahun lalu. Mereka tampil dalam gelaran konser K-pop bersama Jun.K dari grup idola K-pop 2PM, penyanyi trot YoungTak, dan penyanyi hip-hop Zion.T.

"Apa yang kalian ingat dari pertunjukan terakhir di Indonesia?" tanya Park Ji-hoon kepada rekan-rekannya di sela konser "2023 Treasure Tour (Hello) in Jakarta" dikutip Antara.  

Personel termuda grup alias maknae, So Jung-hwan menjawab nasi goreng. Sementara Yoon Jae-hyuk mengatakan dirinya saat itu menikmati konser di Jakarta dan berharap dapat berkeliling kota usai konser kali ini berakhir. 

"Kami menikmati Jakarta tahun lalu. Kali ini ingin berjalan-jalan keliling kota," kata Jae-hyuk. 

Di sisi lain, Park Jeong-woo mengatakan ingin belajar membuat batik bersama rekan-rekannya. Menurut dia, batik termasuk salah satu warisan budaya Jakarta yang terkenal. Keinginan Jeong-woo diiyakan oleh Kim Do-young. 

"Janji ya kamu harus bawa aku," tutur Do-young.

Sebelumnya, Kim Do-young sempat meminta rekomendasi makanan khas Jakarta dari para penggemar yang disapa Treasure Maker (Teume) yang hadir dalam konser hari pertama. Dia lalu mendengar penggemar menyebut satai dan rendang, lalu berkata "Aku akan mencobanya dan sangat bersemangat."

Tak hanya membahas pengalaman tampil di Jakarta setahun lalu, Treasure juga menyempatkan diri merayu penggemar dalam momen khusus. Mereka merayu menggunakan bahasa Indonesia yang diucapkan perlahan.

Rekomendasi