Celine Dion Rilis Lagu Baru Pasca Didiagnosis Idap Gangguan Saraf

| 14 Apr 2023 17:05
Celine Dion Rilis Lagu Baru Pasca Didiagnosis Idap Gangguan Saraf
Celine Dion (Instagram/celinedion)

ERA.id - Celine Dion akhirnya kembali dengan karya terbaru pasca dirinya didiagonis mengidap gangguan saraf. Lewat unggahan Instagramnya, Celine mengumumkan bahwa ia akan merilis lagu berjudul "Love Again".

Lagu tersebut merupakan soundtrack dari film dengan judul sama, Priyanka Chopra dan Sam Heughan. Termasuk "Love Again", Celine menyanyikan total lima lagu untuk film tersebut.

"New track alert," tulis Celine Dion pada Kamis (13/4/2023).

Kelima lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi berusia 55 tahun ini akan dirilis serentak pada 12 Mei 2023 mendatang. Selain menyanyi, Celine juga akan turut membintangi film tersebut.

Dilansir dari Variety, Celine Dion akan memerankan karakter dirinya sendiri, yang diprofilkan sebagai karya jurnalistik. Ia nantinya akan beradu peran dengan para tokoh utama.

Sementara itu, kabar perilisan lagu terbaru Celine Dion ini merupakan sebagai tanda kembalinya ia ke dunia musik setelah pembatalan tur dunianya. Ia terpaksa membatalkan tur dan berbagai kegiatan lainnya untuk memulihkan diri dari gangguan saraf yang dideritanya.

Celine Dion diketahui menderita stiff-person syndrome yang merupakan gangguan langka dan progresif yang memengaruhi sistem saraf, khususnya otak dan sumsum tulang belakang. Penyakit ini membuatnya mengalami kejang sehingga sementara tak bisa beraktivitas biasa, seperti berjalan dan bernyanyi di atas panggung.

Rekomendasi