Dapat Lampu Hijau dari Pepenk, Okaay Gubah Lagu Posesif dengan Nuansa Baru

| 14 Apr 2023 20:00
Dapat Lampu Hijau dari Pepenk, Okaay Gubah Lagu Posesif dengan Nuansa Baru
Okaay (Dok: Istimewa)

ERA.id - Grup band Okaay merilis ulang lagu “Posesif” yang dipopulerkan oleh band NAIF. Lagu ini resmi dirilis setelah Okaay mendapat lampu hijau dari Pepenk, pencipta lagu “Posesif”. 

Nicky Kay vokalis Okaay mengatakan ia dan Okin meminta izin kepada Pepenk sebagai pencipta lagu sebelum merilis ulang “Posesif” dengan nuansa baru. Ia pun mengaku senang mendapat lampu hijau dan respon baik dari Pepenk. 

“Kami senang dan bangga mendapat kepercayaan dari Mas Pepenk untuk dapat me-recycle lagu ini. Kami mendapatkan dukungan penuh dan tanggapan yang sangat baik dari beliau,” kata Nicky. 

Diketahui lagu “Posesif” ini merupakan salah satu karya yang sering dibawakan Okaay ketika masih menjadi band pengisi di bar dan cafe. Okin mengungkap dirinya senang lantaran bisa merilis secara resmi lagu ikonik bagi perjalanan Okaay. 

“Ini lagu yang menurut kami sangat ikonik dan jadi salah satu lagu favorit yang sering banget kami nyanyikan saat masih reguler dulu,” ungkap Okin. 

“Jadi, kami nggak menyangka kalau akhirnya bisa dapat kesempatan untuk me-recycle lagu ini,” lanjutnya.

Dalam proses pembuatan single “Posesif” dengan sentuhan ala OKAAY ini, mereka turut dibantu oleh Rayendra Sunito sebagai Producer, Arranger, Drummer sekaligus untuk proses Mixing, Adrian Rahmat Purwanto pada Piano dan Synth, Devinza Kendranata pada Ac. and E. Guitars, dan Dimas Pradipta untuk proses Mastering.

Lewat "Posesif”, Okaay berharap karya indah dari Pepenk dan NAIF ini bisa terus didengarkan dan dinikmati, termasuk dibawakannya lagu ini di panggung-panggung off-air kembali selepas tidak aktifnya NAIF. Single “Posesif” dari Okaay sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia.

Tags : Okaay Naif posesif
Rekomendasi