Jelang Natal dan Tahun Baru, Shawn Mendes Persembahkan Lagu Bareng Camila Cabello

Tim Editor

Shawn Mendes Persembahkan Lagu Bareng Camila Cabello (Instagram)

ERA.id - Menjelang perayaan natal dan tahun baru, musisi sekaligus pencipta lagu Shawn Mendes merilis lagu terbaru bersama sang kekasih, Camila Cabello. Lagu yang diberi judul “The Christmas Song” ini mereka berikan untuk para penggemar dan menemani masa liburan akhir tahun.

Melalui laman Instagram miliknya, pelantun “Wonder” itu membagikan kabar baik sekaligus kejutan untuk para penggemarnya. Ia menyampaikan pesan bahwa lagu terbaru sekaligus lagu duetnya dengan Camila, yang juga pacarnya resmi dirilis.

“Ingin memberi kalian beberapa lagu kejutan untuk liburan. #WONDER holiday deluxe sudah keluar sekarang, termasuk #TheChristmasSong dengan @camila_cabello,” tulis Shawn Mendes dalam keterangan, Senin (7/12/2020).

Lagu “The Christmas Song” ini dirilis oleh Shawn tepat sehari setelah album studio keempatnya, Wonder rilis. Menurut penyanyi 22 tahun itu, hasil dari lagu duetnya bersama Camila ini nantinya akan ia sumbangkan melalui Feeding America. Mereka berharap lagu itu bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Selain menyumbang seluruh penghasilan dari lagu duetnya, pelantun “Senorita” ini juga sudah lebih dulu menyisihkan uang sebesar 100 ribu dolar AS (Rp1,4 miliar) bagi orang yang membutuhkan. “Kami mulai dengan mendonasikan 100rb dolar AS untuk mendukung mereka yang membutuhkan di liburan,” kata Shawn.

Selain Shawn Mendes, mantan member Fifth Harmony itu juga menuliskan pesan melalui lama Instagram miliknya. Ia meminta para penggemarnya untuk terus mendengarkan lagu duet terbarunya dengan Shawn Mendes. Lebih lanjut pelantun “Havana” itu juga membeberkan niat baiknya untuk membantu sesama bagi yang membutuhkan.

“The Christmas Song” sendiri menjadi lagu ketiga dari duet antara Shawn Mendes dengan Camila Cabello. Sebelumnya mereka sempat berkolaborasi lewat lagu “I Know What You Did Last Summer” dan juga “Senorita” yang cukup terkenal di tahun 2018.

Sejak Shawn dan Camilla merilis lagu duet terbarunya, para penggemar pun menyambut hangat sekaligus histeris dengan lagu terbaru mereka. Beragam komentar pun muncul dan dibanjiri oleh penggemar mereka masing-masing di kolom komentar.

“APAKAH ANDA INGIN MEMBUNUH KAMI ATAU SESUATU?” tulis seorang penggemar.

“Ini sangat indah,” balas yang lainnya.

“JIKA KALIAN PUNYA KEJUTAN YANG LAIN, BERIKAN KE KAMI SEKARANG!!!” tulis yang lainnya.

Tag: Shawn Mendes Camila Cabello

Bagikan: