Bukan Korea Selatan, Jungkook BTS Pilih Amerika Serikat untuk Bawakan Lagu Seven Pertama Kali

| 09 Jul 2023 21:00
Bukan Korea Selatan, Jungkook BTS Pilih Amerika Serikat untuk Bawakan Lagu Seven Pertama Kali
Jungkook bts (Dok: Big Hit)

ERA.id - Jungkook BTS dijadwalkan tampil perdana membawakan lagu “Seven” di Amerika Serikat. Ia tidak akan membawakan “Seven” di Korea Selatan sebagai penampilan perdananya. 

Single “Seven” milik Jungkook BTS ini dijadwalkan rilis pada 14 Juli 2023. Menariknya, member termuda BTS itu justru akan tampil perdana membawakan lagu “Seven” di acara Good Morning America (GMA) Summer Concert 2023. 

Dalam laman resmi GMA, Jungkook menjadi headliner yang akan tampil di Summer Concert 2023 bersama musisi lainnya. Acara tersebut akan berlangsung pada 14 Juli 2023, tepat saat perilisan perdana single “Seven” miliknya. 

Jungkook akan menjadi artis solo K-pop pertama yang tampil di acara tersebut. Dia juga tercatat sebagai idol K-Pop ketiga yang tampil di Summer Concert selain BTS dan Aespa yang tampil tahun lalu. 

Selain Jungkook, musisi lain yang akan naik panggung untuk rangkaian konser tahun ini setelah penampilan Jungkook termasuk Fitz and the Tantrums, Carly Rae Jepsen, Busta Rhymes, Remy Ma, Fat Joe, Hozier, Tim McGraw, dan Sam Hunt.

Acara GMA Summer Concert 2023 sendiri akan berlangsung di Central Park, New York. Hal ini menjadi penanda bahwa Jungkook memilih tampil di Amerika Serikat daripada Korea Selatan untuk pertunjukan pertamanya membawakan lagu “Seven”. 

Rekomendasi