Momen Cakra Khan Diintrupsi Simon Cowell Tampil di AGT, Diminta Ganti Lagu hingga Dapat Tiket Emas

| 19 Jul 2023 16:25
Momen Cakra Khan Diintrupsi Simon Cowell Tampil di AGT, Diminta Ganti Lagu hingga Dapat Tiket Emas
Cakra Khan (instagram)

ERA.id - Cakra Khan sukses mengguncang panggung America’s Got Telent (AGT) 2023 berkat penampilan yang memukau. Ia pun mendapat empat ‘yes’ dari para juri, termasuk Simon Cowell. 

Momen penampilan Cakra Khan ini dibagikan oleh YouTube dan media sosial AGT 2023. Cakra Khan yang memakai jaket beludru warna cokelat dengan celana hitam dan sepatu putih tampil memukau para juri. 

Penyanyi asal Indonesia itu lantas mendapat pertanyaan dari Heidi Klum tentang tujuan mengikuti kontes tersebut. Dengan penuh keyakinan, Cakra menjawab bahwa dia ingin membuat penampungan hewan terlantar. 

“Aku ingin membuat tempat perlindungan hewan,” ucap Cakra Khan. 

Kemudian, Cakra pun mulai beraksi dengan membawakan lagu “Make It Rain”. Sayangnya aksi itu sempat diintrupsi oleh Simon Cowell yang mengaku tidak menyukai lagu tersebut. 

Cakra Khan pun tidak kehabisan akal untuk memberikan penampilan terbaiknya. Dia memutuskan untuk membawakan lagu “No Woman No Cry” milik Bob Marley. 

“Ya, aku besar dengan Bob Marley dan mendiang ayahku sering memainkan lagu ini sebelum aku berangkat ke sekolah. Jadi ini adalah 'No Woman No Cry',” ucapnya. 

Setelah menyelesaikan bait terakhir, para penonton pun langsung riuh memberi tepuk tangan atas penampilan Cakra Khan. Bahkan beberapa penonton terlihat berdiri sambil tepuk tangan. 

Begitu juga dengan keempat dewan juri yang terkesima melihat penampilan Cakra Khan. Mereka juga berdiri untuk memberikan standing ovation alias tepuk tangan sambil berdiri. 

“Menurutku, kamu sangat unik dan seksi. Kamu punya suara yang benar-benar keluar yang tak pernah kau lupakan. Sungguh sangat istimewa," ucap Heidi Klum. 

Simon Cowell yang sempat meragukan dan mengintrupsi penampilan Cakra Khan bahkan memuji hal tersebut. Simon menyebut suara Cakra Khan sangat unik dan langka. 

“Sangat langka mendengar suara seperti ini. Aku benar-benar suka suaramu, benar-benar suka," kata Simon. 

Dengan penampilan tersebut, Cakra Khan pun langsung mendapat tiket emas untuk melaju ke babak selanjutnya. Cakra Khan pun disebut mengikuti jejak kesuksesan Putri Ariani yang lebih dulu mencuri perhatian publik. 

Rekomendasi