TXT Ajak MOA Indonesia Lakukan Happy Fools Challange Bersama di Konser Jakarta

| 10 Aug 2023 13:45
TXT Ajak MOA Indonesia Lakukan Happy Fools Challange Bersama di Konser Jakarta
Konser TXT di Jakarta (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - TXT sukses menggelar konser bertajuk TOMORROW X TOGETHER World Tour <Act: Sweet Mirage> in Jakarta di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (9/8/2023). Pada konser ini, TXT berbagi banyak kenangan indah bersama dengan MOA (sebutan penggemar TXT) Indonesia.

 Salah satunya adalah melakukan 'Happy Fools Challange' langsung bersama para penggemar yang hadir. Diketahui, 'Happy Fools Challange' merupakan tantangan menari yang dibuat TXT untuk lagu mereka yang berjudul "Happy Fools".

"Banyak MOA dari Jakarta yang berpartisipasi dalam challange kami. Kalian imut banget," kata Yeonjun.

"Hanya dengan menonton video itu bikin aku senang," tambah Beomgyu.

Yeonjun kemudian mengajari para penggemar gerakan untuk menarikan 'Happy Fools Challange'. Ia tampak bersemangat mengajari MOA Indonesia,  yang dibantu dengan member lainnya dengan gaya masing-masing.

"Kalian tahu challange happy fools kami kan? Aku akan ajari koreografinya, mari ikuti," ajak Yeonjun.

Semua penggemar pun mengikuti arahan Yeonjun dan anggota lainnya dengan baik. Setelah beberapa menit latihan, TXT dan penggemar melakukan 'Happy Fools Challange" bersama.

Usai melakukan challange, TXT kemudian melanjutkan penampilan mereka dengan menyanyikan lagu "Happy Fools". Penggemar ikut bernyanyi bersama dan menari dengan gerakan yang sudah diajari oleh para member TXT sebelumnya.

"Hari ini aku melihat banyak break dancer di Jakarta. Aku melihat dance kalian semakin membaik," pungkas Yeonjun usai bernyanyi dan memuji penggemar.

Sementara itu, pada konser ini TXT membawakan total 24 lagu dengan berbagai aksi panggung yang memukau. Mereka juga berjanji akan kembali ke Jakarta dengan konser yang lebih megah nantinya.

Rekomendasi