Lama Dinantikan Penggemar, Jennie BLACKPINK Bakal Rilis Spesial Single You & Me

| 04 Oct 2023 13:05
Lama Dinantikan Penggemar, Jennie BLACKPINK Bakal Rilis Spesial Single You & Me
Jennie BLACKPINK (Instagram/jennierubyjane)

ERA.id - Kabar bahagia datang untuk para penggemar BLACKPINK, yakni Blink. Salah satu anggota grup tersebut, Jennie, dikabarkan akan merilis special single atau lagu spesial.

Jennie akan merilis lagu solonya yang berjudul "You & Me" secara resmi pada Jumat, 6 Oktober 2023. Rencana perilisan lagu Jennie ini dibagikan oleh YG Entertainment melalui media sosial resmi agensi dan BLACKPINK.

"#JENNIE #제니 #BLACKPINK #블랙핑크 #SpecialSingle #YouandMe #20231006_12amEDT #20231006_1pmKST #RELEASE #YG," keterangan pada unggahan perilisan lagu Jennie, Rabu (4/10/2023).

Pada unggahan tersebut juga dibagikan poster untuk lagu "You & Me". Terlihat pada poster menampilkan Jennie berbusana merah, dengan latar belakang sebuah bulan.

Seperti diketahui, lagu "You & Me" merupakan lagu yang dibawakan Jennie untuk penampilan solonya selama tur BORN PINK BLACKPINK beberapa waktu lalu. Lagu tersebut memang belum dirilis secara resmi oleh Jennie sebagai lagu solonya.

Hal ini pun membuat kabar perilisan lagu tersebut disambut antusias oleh para penggemar. Mereka mengaku sudah lama menantikan perilisannya secara resmi dan menantikan penampilan Jennie.

"Akhirnya lagu ini dirilis resmi juga," kata salah satu penggemar.

"Tak sabar untuk menyaksikannya," ucap yang lain.

"Akhirnya dirilis, terima kasih Jennie," sambung yang lainnya.

Rekomendasi