Jisoo dan Jennie Terlibat di Pembuatan Album Terbaru BLACKPINK

Tim Editor

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

ERA.id - Dua anggota BLACKPINK, Jisoo dan Jennie terlibat dalam pembuatan album penuh pertama grup mereka, THE ALBUM. Hal ini terlihat dari detail album yang dibagikan oleh agensi, Selasa (29/9/2020). 

YG Entertainmnet merilis detail album penuh pertama anak asuhnya melalui media sosial, Selasa (29/9/2020). Dari detail itu terlihat THE ALBUM memiliki delapan lagu terbaru yang bakal dibawakan bersama Cardi B, “Bet You Wanna”, “Pretty Savage”, “Crazy Over You”, “Love To Hate Me”, “Lovesick Girls”, “You Never Know”, termasuk “How You Like That” dan “Ice Cream” featuring Selena Gomez. 

Menariknya dari album itu muncul nama dua anggota BLACKPINK di lagu “Lovesick Girls” yang menjadi lagu utama dari album mereka. Nama Jisoo dan Jennie tercatat sebagai penulis lagu bersama TEDDY, Danny Chuang, dan LØREN. Bukan cuma itu saja, pelantun lagu “Solo” Jennie juga tercatat sebagai produser dari lagu “Lovesick Girls”. 

THE ALBUM dijadwalkan rilis pada 2 Oktober 2020 jam 13:00 waktu setempat. Sebelum membocorkan daftar lagu terbarunya, BLACKPINK lebih dulu menggoda fan lewat teaser video lagu “Lovesick Girls”, Minggu (27/9/2020). 

Demi menyambut perilisan album penuh perdananya, Rosé, Lisa, Jennie, dan Jisoo akan menyapa Blinks (nama fan) lewat ‘comeback live’. Acara ini akan berlangsung secara streaming tepat di hari perilisan THE ALBUM lewat VLive jam 08:00 waktu setempat. 

Selain merilis album, BLACKPINK juga akan meluncurkan film dokumenter pertamanya Light Up The Sky  di Netflix. Dokumenter itu akan mulai tayang serempak pada 14 Oktober 2020. 

Tag: blackpink

Bagikan: