Bercerita Pengalaman Pribadi dengan Sheila Dara, VIDI Rilis Lagu Baru Bahasa Inggris “w u at?”

| 06 Oct 2023 19:47
Bercerita Pengalaman Pribadi dengan Sheila Dara, VIDI Rilis Lagu Baru Bahasa Inggris “w u at?”
VIDI (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Vidi Aldiano yang kini dipanggil sebagai VIDI akhirnya comeback ke dunia musik dengan karya baru. Lagu baru suami Sheila Dara itu berjudul “w u at?”.

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang selalu mencari pasangannya, yang berdasarkan pengalaman pribadinya. Hal ini berkaitan dengan kebiasaan sang istri yang suka menghilang ketika memiliki kesibukan.

“Saya bikin liriknya, ini sesimple saya mencari pasangan saya di mana. Ini pengalaman pribadi ya, Sheila Dara itu adalah seseorang yang amat susah dicari dia suka hilang kalau kerja itu. Makanya gue sering nanya ‘where you at’, kamu di mana gitu. Bahkan gue nulis nih lagu di Singapura bareng dia juga, tapi dia menghilang juga. Di situlah tercetus ide tentang lagu ini,” jelas VIDI saat konferensi pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/10/2023).

Lagu ini juga ditulis dengan bahasa Inggris, yang disesuaikan dengan vidi VIDI untuk memperluas jangkauan pendengarnya secara global. Ia berharap musiknya bisa dinikmati oleh pendengar dari negera berbeda.

“Aku ingin melebarkan pendengarku lebih luar lagi dan dapat dinikmati oleh pendengar di luar negeri. Kita targetnya hit global market,” ungkap VIDI.

Pada lagu barunya ini, VIDI bekerja sama dengan produser asal Korea Selatan yakni G-High, yang pernah dikenal dengan karyanya bersama duo legendaris Korea, LOONA. Ia juga membuat musik video penuh warna yang dipenuhi dengan suasana positif yang bekerja sama dengan Athea Visuals.

Musik video lagu “w u at?” berlatarkan taman hijau dan ditumbuhi bunga-bunga cantik, serta menyajikan tarian khas dari lagu ini. Musik video lagu ini akan dirilis di YouTube Vidi Aldiano pada 6 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Rekomendasi