YG Entertainment Rilis Teaser Resmi Debut BABYMONSTER

| 10 Nov 2023 16:00
YG Entertainment Rilis Teaser Resmi Debut BABYMONSTER
BABYMONSTER (Instagram)

ERA.id -

Setelah cukup lama dinantikan, YG Entertainment akhirnya secara resmi merilis teaser debut girl group terbaru mereka, BABYMONSTER. Teaser tersebut dibagikan di sejumlah media sosial resmi girl group tersebut dan akun agensi.

Teaser menampilkan sebuah jalan beraspal dengan tanda garis berwarna merah. Nama BABYMONSTER terpajang dalam tulisan berwarna putih, disertai dengan tanggal debut di bawahnya.

Debut BABYMONSTER yang sudah lama dinantikan ini akan dilangsungkan pada 27 November 2023 saat tengah malam waktu Korea Selatan.

"#BABYMONSTER DEBUT TEASER. 2023.11.27," keterangan unggahan teaser, pada Kamis (9/11/2023).

Sementara itu, debut BABYMONSTER ini tertunda dua bulan dari rencana awal, yakni September 2023. Penundaan debut ini ternyata terjadi karena suatu alasan tentang kreatifitas karya.

YG Entertainment menyatakan bahwa penundaan debut BABYMONSTER dilakukan karena permasalahan pemilihan lagu. Pihak agensi tak ingin terburu-buru menentukan lagu debut BABYMONSTER demi hasil yang terbaik.

"Kami benar-benar teliti dalam pemilihan lagu debut BABYMONSTER dengan harapan bisa menyajikan hasil yang terbaik. Kami dengan rendah hati meminta pengertian sehubungan dengan sedikit penundaan dari rencana awal debut mereka di September karena proses ini," pernyataan YG Entertainment Oktober 2023 lalu.

BABYMONSTER sendiri merupakan girl group yang beranggotakan 7 orang. Mereka adalah Ruka, Pharita, Asa, Haram, Ahyeon, Rora, dan Chiquita.

Rekomendasi