Tanpa Ahyeon, YG Entertainment Konfirmasi BABYMONSTER Debut dengan 6 Member

| 15 Nov 2023 17:40
Tanpa Ahyeon, YG Entertainment Konfirmasi BABYMONSTER Debut dengan 6 Member
Ahyeon keluar dari BABYMONSTER (Instagram)

ERA.id - YG Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai Ahyeon yang dikabarkan keluar dari BABYMONSTER jelang debut. Agensi ini mengonfirmasi bahwa memang benar bahwa BABYMONSTER akan debut tanpa Ahyeon.

BABYMONSTER akan debut dengan 6 member saja, yakni Ruka, Pharita, Asa, Garam, Rora, dan Chiquita. Agensi mengatakan bahwa Ahyeon sebelumnya telah siap untuk debut bersama, namun kemudian memutuskan untuk fokus istirahar karena alasan kesehatan.

"BABYMONSTER terdiri dari enam anggota termasuk Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora dan Chiquita. Mereka secara bersamaan akan merilis MV untuk lagu debut mereka pada 27 November," pernyataan YG Entertainment dilansir dari Newsen, pada Rabu (15/11/2023).

"Kami sangat kecewa karena kami tidak dapat memperkenalkan Ahyeon sebagai anggota BABYMONSTER, tetapi kami telah membuat keputusan ini untuk kesehatan artis," tambahnya.

Agensi mengatakan bahwa mereka mendukung keputusan Ahyeon tersebut. Mereka juga akan mendukug Ahyeon untuk segera pulih dan bisa kembali ke hadapan publik nantinya dengan kondisi lebih baik.

"Kami akan berikan dukungan apa pun agar Ahyeon dapat pulih sepenuhnya dan kembali dalam kondisi yang baik," pungkasnya.

Sementara itu, BABYMONSTER sendiri dijadwalkan untuk debut pada 27 November mendatang, setelah sempat tertunda 2 bulan dari jadwal sebelumnya September 2023. BABYMONSTER akan menjadi girl group terbaru YG Entertainment setelah 7 tahun lalu mendebutkan BLACKPINK.

Rekomendasi