Kembali Digelar Mei Mendatang, Hammersonic Umumkan Lamb of God Jadi Penampil Utama

| 26 Jan 2024 15:27
Kembali Digelar Mei Mendatang, Hammersonic Umumkan Lamb of God Jadi Penampil Utama
Line up Hammersonic 2024 (Dok: Instagram/Ravel Entertainment)

ERA.id - Festival musik metal tahunan, Hammersonic, resmi mengumumkan daftar penampil pertamanya. Nama Lamb of God hingga Converge menjadi headliner gelaran festival tersebut.

Melalui akun media sosial resmi promotor, Ravel Entertainment, daftar penampil pertama Hammersonic 2024 resmi diumumkan. Dari daftar tersebut terlihat Lamb of God menjadi headliner yang dijadwalkan tampil di Hammersonic 2024.

"Ini dia! Daftar megah fase 1 Hammersonic Festival 2024," tulis pengumuman tersebut, dikutip Instagram @Ravelentertainment, Jumat (26/1/2024).

Dalam poster yang dibagikan tersebut, bukan hanya Lamd of God saja yang diumumkan menjadi daftar penampil. Sejumlah musisi besar luar negeri seperti As I Lay Dying, Atreyu, hingga Suicide Silence diumumkan menjadi penampil pada fase pertama tersebut.

Tidak hanya itu, sejumlah nama besar seperti Cross Faith, Misery Index, Suffocation, serta Cradle of Filth turut memeriahkan gelaran festival musik metal tersebut yang akan digelar pada 4-5 Mei 2024 di Carnaval Ancol, Jakarta.

"Persiapkan diri Anda untuk Festival Musik Keras Terbesar di Asia Tenggara pada 4-5 Mei 2024 di Carnaval Ancol, Jakarta. Nama lainnya akan segera diumumkan," ujar promotor.

Selain musisi luar negeri, pada fase pertama ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan musisi Tanah Air. Mereka diantaranya Straight Answer dan St. Loco.

Sayangnya pihak promotor belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai harga tiket untuk acara Hammersonic 2024. Begitu pula untuk daftar penampil lainnya diperkirakan akan lebih banyak lagi akan diundang.

Seperti diketahui, Hammersonic tahun lalu yang sempat tertunda dimeriahkan oleh Slipknot, Amon Amarth, Trivium, Black Flag, hingga Watain. Sedangkan musisi lokal yang tampil meliputi Revenge the Fate hingga Deadsquad.

Rekomendasi