Adele Janji Akan Gelar Tur Dunia Usai Rilis Album Baru

| 31 Jan 2024 11:08
Adele Janji Akan Gelar Tur Dunia Usai Rilis Album Baru
Adele (Instagram/adele)

ERA.id - Penyanyi Adele berjanji bahwa ia akan menggelar tur dunia jika ia merilis full album baru di waktu mendatang. Hal ini disampaikan Adele saat acara Weekends with Adele di Las Vegas, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. 

Awalnya Adele mengatakan bahwa ia belum ada rencana untuk merilis album baru dalam waktu dekat ini. Namun, ketika ia merilis album lagi nantinya, ia berjanji akan mendatangi penggemarnya di seluruh dunia.

“Saya rasa saya sepertinya tidak bakal merilis album untuk beberapa saat,” ungkap Adele dalam video penggemar yang dimuat oleh People.

“Tapi ketika saya menulis album lagi, saya akan datang langsung ke tempat kalian,” tambahnya.

Saat itu, Adele juga mengungkapkan isi hatinya terkait panggung residensi yang ia gelar di Las Vegas sejak November 2022. Ia mengatakan sangat mencintai pertunjukkan tersebut hingga memilih memperpanjangnya hingga Juni 2024 mendatang.

“Saya akan sangat merindukan ini. Saya benar-benar mencintai pertunjukkan ini,” ungkap Adele. 

Sementara itu, Adele sendiri terakhir kali merilis album pada 2021 lalu yang bertajuk 30. Sejak merilis album tersebut, penggemar Adele sudah berseru memintanya menggelar tur konser, tetapi hal tersebut belum ada dijadwalkan oleh Adele.

Rekomendasi