Opick Bersiap Rilis Lagu Baru di Ramadan 2024

| 07 Mar 2024 13:44
Opick Bersiap Rilis Lagu Baru di Ramadan 2024
Opick (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Opick mengungkap akan merilis lagi religi baru untuk Ramadan 2024. Lagu tersebut berjudul "Tersenyumlah", yang dibuat terinspirasi dari masalah orang-orang di sekitarnya.

"Ada dong (lagu baru). Tersenyumlah wahai sang jika, suka duka adalah karunia," ungkap Opick sekaligus menyanyikan beberapa lirik lagu barunya, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/3/2024).

Opick mengatakan, lagu tersebut diciptakan untuk menjadi penyemangat bagi mereka yang sedang mengalami banyak masalah. Ia mengingatkan bahwa masih ada harapan di tengah permasalahan yang dihadapi.

"Saya lihat ketemu tamu, teman, kok banyak yang duka? Banyak masalah gitu. Saya pengin nulis satu lagu ini mengingatkan sabar, kita masih ada harapan," tuturnya.

Lagu tersebut juga diharapkan menjadi pengingat bahwa di setiap permasalahan selalu ada Tuhan yang akan membukakan jalan.

"Kita semua punya masalah, kita semua punya permasalahan, tapi ingat Allah dekat. Siapa yang bersyukur, dia akan menemukan bahagia. Sabar, jangan menyerah, Allah bersamamu," jelasnya.

Mengenai perilisan lagu barunya tersebut, Opick mengaku belum bisa memberi tahu secara detail. Namun, ia memastikan bahwa lagu tersebut akan dirilis dalam waktu dekat ini.

"Belum rilis, nanti ya dekat-dekat ini Insyaallah," pungkas Opick.

Rekomendasi