Tertangkap Kamera Mengelap Ingus ke Baju, Aksi Taylor Swift di Tengah Konser Bikin Netizen Jijik

| 14 Jun 2024 21:45
Tertangkap Kamera Mengelap Ingus ke Baju, Aksi Taylor Swift di Tengah Konser Bikin Netizen Jijik
Taylor Swift (Instagram/taylorswift)

ERA.id - Taylor Swift saat ini tengah sibuk dengan konser The Eras Tour di Eropa. Pada konsernya di Edinburgh, Skotlandia, Taylor menuai perhatian karena sikapnya di atas panggung.

Pelantun lagu “The Propechy” itu tertangkap kamera memeperkan ingusnya ke baju yang ia kenakan di konser tersebut di atas panggung. Pada video yang diunggah akun TikTok TMZ, tampak Taylor berjalan di atas panggung dan menyeka hidungnya.

Kemudian Taylor menempelkan tangannya yang terkena ingus tersebut ke rok mini yang ia kenakan. Namun, ia tampaknya tidak menyadari bahwa ingus yang dikeluarkan cukup banyak hingga disorot oleh para penonton.

Hal tersebut tidak terjadi hanya sekali pada konser malam itu. Pada video lainnya, Taylor juga kembali menyeka hidungnya dan menggosokkan sisa ingusnya ke bajunya yang berwarna merah dan hitam.

Sikap Taylor Swift ini sontak jadi dibicarakan oleh penggemar dan netizen di media sosial. Ada yang mengaku jijik dan mengkritik sikap kekasih Travis Kelce tersebut.

Meski demikian, ada juga yang memberi pembelaan terhadap Taylor Swift, bahwa hal tersebut wajar dilakukan seorang manusia. Terlebih saat konser berlangsung dikabarkan cuaca sangat dingin sekitar 8 hingga 10 derajat celcius dan Taylor Swift mengenakan pakaian cukup terbuka.

“Itu menjijikan,” komentar salah satu netizen.

“Ya ampun itu karena cuaca dingin saat itu, dia pakai pakaian minim,” ucap yang lain.

“Bayangkan kamu nonton di barisan depan dan ingus itu terbang ke arahmu lol,” kata yang lain.

“Kalian keterlaluan, dia juga manusia, itu wajar,” tambah yang lainnya.

Rekomendasi