Bocoran Penampilan Spesial di Konser Enchanting Anggun and Friends

| 22 Jul 2024 19:45
Bocoran Penampilan Spesial di Konser Enchanting Anggun and Friends
Anggun C Sasmi (Instagram/anggun_cipta)

ERA.id - Musisi Anggun C. Sasmi akan menggelar konser tunggal bertajuk "Enchanting Anggun and Friends" di Plenary Hall Jakarta Convention Center, pada Minggu (28/7/2024). Konser ini akan digelar dengan konsep kerinduan, yang menyajikan lagu-lagu populer Anggun kepada para penggemarnya.  

“Jadi kalau mau ngomongin kreatif dan artistik untuk konser Anggun, kita dari awal ini konser bertajuk kerinduan. Kita mau bring back semua penonton yang rindu sama lagunya, yang dibuat secara emersif yang tetap DNA Anggun yang seksi dan very feminim, dan asyik dan menawan,” kata Art & Creative Director Flashback Motion, Aditya Rangga Prabawa saat konferensi pers virtual pada Senin (22/7/2024). 

Anggun sendiri mengatakan, setiap konser yang ia gelar di Indonesia selalu spesial. Terlebih untuk konsernya kali ini ia akan berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama Indonesia lainnya. 

“Ini konser saya yang keempat atau kelima konser tunggal di Indonesia. Jadi setiap kali datang ke Indonesia itu selalu, walaupun saya sering ke sini, tapi kalau datang untuk fans itu kesannya ada somethingnya, kesannya itu kayak bawa oleh-oleh,” ungkap Anggun C. Sasmi. 

“Dan kali ini aku diberi kesempatan untuk konser yang nggak cuma aku sendiri, tapi juga bawa teman-teman,” tambahnya. 

Musisi-musisi yang diajak oleh Anggun berkolaborasi di konsernya ini merupakan paduan generasi yang berbeda. Mereka adalah anggota band legenda God Bless, Ahmad Albar dan Ian Antono, serta musisi muda Fabio Asher dan Isyana Sarasvati. 

“Kan ada banyak tuh pahlawan-pahlawan musik di Indonesia seperti om Ahmad Albar, om Ian Antono yang juga akan datang memeriahkan. Terus aku juga akan menjadi jembatan antara om Ahmad Albar dan Ian Antono dengan Fabio Asher, dia penyanyi muda yang viral. Dan ada juga Isyana Sarasvati yang aku tuh ngefans banget sama dia,” jelasnya. 

Kemudian Anggun juga memberikan sedikit bocoran dari penampilannya di konser Enchanting Anggun and Friends. Ia mengaku menyiapkan penampilan spesial, yakni akan menyinden pada konser tersebut. 

“Ini nanti suatu konser yang akan lengkap ya, nanti aku akan nyanyi sinden. Ya ini ada bocoran, tapi jangan kebanyakan bocorannya,” pungkas Anggun. 

Rekomendasi