Taylor Swift Siapkan Kejutan di Album Baru, Teaser Ada di Instagram

Tim Editor

Taylor Swift (Instagram/@taylorswift)

ERA.id - Taylor Swift membuat para fan terkejut dengan teaser yang dia bagikan lewat Instagram pribadinya. Berbagai potongan foto pun mengisyaratkan dia akan kembali dengan album barunya. 

Pada hari Kamis (23/7/2020) peraih Grammy Awards itu mulai memposting potongan demi potongan foto dari album terbarunya bertajuk Folklore. Di mana album ini jadi album studio ke-8 dari Taylor Swift

“Surprise! Malam ini di tengah malam aku akan merilis album baru dan seluruh lagu-lagu yang telah aku tuangkan semua keinginan, impian, ketakutan, dan renunganku,” tulis pelantun “22” itu. 

Dalam postingannya dia juga mengaku merekam dan menulis lirik saat masa karantina dan isolasi diri. Meski mengalami sedikit kesulitan, dia akhirnya berhasil menyelesaikan album terbarunya yang juga dibantu oleh Aaron Dessner, Bon Iver, dan Jack Antonoff. 

“Naluriku berkata jika kamu membuat sesuatu yang kamu cintai, kamu harus menunjukkanya kepada dunia,” lanjutnya. 

Mantan kekasih Harry Styles ini juga mengatakan album ke-8 ini akan memiliki 16 lagu baru untuk versi standar, tetapi untuk versi deluxe akan ada bonus song berjudul “The Lakes”. Selain itu, Swift juga akan mengemas albumnya ke dalam format vinyl dan spesial selama satu minggu. Masing-masing akan tersedia sebanyak 8 keping. 

“Setiap edisi spesial memiliki cover, foto, dan karya seni yang unik. Tersedia secara eksklusif di taylorswift.com,” katanya. 

Selain itu tepat malam ini Taylor Swift juga merilis salah satu lagunya yang berjudul “Cardigan”, yang dia tulis dan produseri sendiri. Bukan cuma itu aja, dia juga merilis video klip dari lagu “Cardigan” yang proses syutingnya diawasi oleh tim medis serta mengikuti protokol kesehatan.

Tag: musik

Bagikan :