BLACKPINK Caritakan Lagu Bareng Cardi B di Album Perdana

| 02 Oct 2020 15:35
BLACKPINK Caritakan Lagu Bareng Cardi B di Album Perdana
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

ERA.id - Empat wanita cantik dan berbakat, Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rosé tengah berbahagia menyambut album penuh perdana mereka, THE ALBUM. Mereka berbagai rahasia, termasuk kolaborasi bersama Cardi B selama siaran Live di Naver VLive, Jumat (2/10/2020). 

THE ALBUM berisikan delapan lagu terbaru yang secara khusus menggandeng sejumlah musisi ternama, seperti Selena Gomez, Ariana Grande, hingga Cardi B. 

Demi menyambut album perdananya mereka sangat bersemangat menceritakan pengalaman dan bocoran terkait lagu “Bet You Wanna” bareng rapper asal Amerika, Cardi B. Bahkan BLACKPINK punya panggilan khusus untuk Cardi B, yakni ‘Cardi B unnie (kakak)’

Rosé menilai lagu “Bet You Wanna” sebagai lagu yang menyegarkan sekaligus menyenangkan buat dinyanyikan bersama. Begitu juga dengan Jennie yang menggambarkan lagu ini bisa membuat para pendengarnya bahagia. 

“Bet You Wanna merupakan lagu yang bisa membuatmu ikut bernyanyi. Kami tidak sabar membagikannya untuk kalian,” kata Jennie selama siaran. 

Cardi B juga tak mau ketinggalan mempromosikan lagu kolaborasinya bareng anak asuh YG Entertainment itu. Melalui Twitter pribadinya, Cardi B membagikan sebuah rekaman suaranya bernyanyi. 

“Klip tambahan untuk ‘Bet You Wanna’. Saya mendapat izin untuk mempostingnya,” tulis Cardi B. 

Menanggapi hal itu Rosé mengatakan Cardi B menyanyikan part miliknya. “Unnie Cardi B sudah memberikan spoiler,” kata Rosé. 

“Bet You Wanna” merupakan lagu kedua di album terbaru BLACKPINK yang menggandeng musisi internasional untuk kolaborasi. Sebelumnya lagu “Ice Cream” yang dibawakan bareng Selana Gomez sudah lebih dulu dirilis dan mendapat respon yang sangat baik. 

Selama masa pre-order album, YG Entertainment mencatat sebanyak 1juta album sudah laku terjual sebelum THE ALBUM rilis. Jumlah ini datang dari pembeli Korea Selatan sebanyak 670.000 album dan 340.000 di Eropa dan Amerika Serikat. 

Tags :
Rekomendasi