Kang Daniel Hingga BTS Siap Comeback Bulan Ini

Tim Editor

Artis KPop, Kang Daniel

ERA.id - Memasuki awal bulan Agustus 2020, sejumlah idol Kpop sedang bersiap comeback lewat karya-karya terbarunya. Tak sedikit fan mulai menyisihkan sebagian uangnya untuk memborong album dari idola mereka, mulai dari Kang Daniel, ITZY, ONF, hingga BTS.

Berikut ini daftar idol Kpop yang siap comeback bulan ini:

2 Agustus 2020

Di awal bulan Agustus 2020, Hong Eun Ki yang juga mantan finalis Produce 101 Season 2 akan merilis single digitalnya berjudul “Flower”. Sebelumnya, Hong Eun Ki juga pernah merilis single berjudul “Blow” di tahun 2019.

3 Agustus 2020

Hari ketiga bulan Agustus bakal ramai dengan idol Kpop yang comeback lewat single maupun album. Di awali dengan Kang Daniel yang kembali dengan mini album Magenta dan single andalan berjudul “Who U Are”.

Kemudian ada (G)-IDLE yang comeback lewat “DUMDi DUMDi”, Grup SATURDAY yang merilis single mereka “D.B.D.B.DIB”, hingga mantan anggota 24K, Jeongsuk lewat “Dream”.

4 Agustus 2020

Taemin SHINee juga enggak mau ketinggal nih, gengs. Lewat single pra-rilisnya “2 KIDS”, Taemin bakal kembali dengan album ketiganya bertajuk Never Gonna Dance Again.

Selain Taemin, ada juga girl group Rocket Punch yang beranggotakan enam gadis cantik: Yeonhee, Juri, Suyun, Yunkyoung, Sohee, dan juga Dahyun. Merek bakal comeback lewat mini album Blue Punch, dengan single “Juicy”.

Grup yang dinaungi LIVEWORKS Company, 1TEAM juga akan comeback dengan digital singlenya, “ULLAELI KKOLLAELI”.

5 Agustus 2020

Salah satu personel B1A4, Sandul juga bakal comeback di bulan Agustus loh. Dia bakal rilis mini albun spesial berjudul My Little Thought Ep.01.

7 Agustus 2020

Kalau tanggal 7 Agustus 2020 ini salah satu grup yang udah lama banget ditunggu, yakni TREASURE akhirnya debut loh. Lewat The First Step: Chapter One, Haruto Cs bakal bawain lagu andalannya, “Boy”.

Di tanggal yang sama juga bakal ada kolaborasi spesial dari Ravi VIXX, Yeri Red Velvet, dan Kim Woo Seok UP1OTION dengan judul “Sorrow Thoughts”. Lagu ini jadi bagian projek dari Fever Music COOL Summer Project.

10 Agustus 2020

Salah satu anggota VICTION, Han Seung Woo bakal debut sebagai penyanyi solo pada 10 Agustus 2020. Dia akan merilis mini album berjudul Fame sebagai debutnya.

Ada juga ONF yang comeback lewat mini album mereka, Spin-off, dengan lagu berjudul “Sukhumvit Swimming”.

17 Agustus 2020

Di Hari Kemerdekaan Indonesia nanti selain dimeriahkan oleh lagu Indonesia Raya, ITZY dan Dream Catcher bakal merilis karya terbarunya, loh.

Anak asuh JYP Entertainment, ITZY bakal comeback lewat lagu “Not Shy”, sedangkan Dream Catcher bakal merilis album mereka bertajuk Dyatopia: Lose Myself.

21 Agustus 2020

Buat para ARMY (nama fan BTS) harus siap-siap, nih, di bulan Agustus ini. Soalnya Jungkook Cs bakal rilis lagu dalam bahasa inggris loh.

Sayangnya Big Hit Entertainment belum kasih bocoran lebih lanjut soal detil lagu BTS.

Gimana nih Kids Era Now, khususnya fan Kpop garis keras? Udah siap kan buat dengerin lagu-lagu terbaru dari daftar idol yang bakal comeback?

Jangan sampai ketinggalan ya dan jangan lupa buat beli albumnya. Siapa tahu kamu jadi salah satu pemenang video call bareng mereka.

Oh ya selain daftar di atas, bulan Agustus ini juga bakal ada karya terbaru dari BLACKPINK, yang katanya sih bakal kolaborasi bareng Selena Gomez. Jadi makin enggak sabar buat ngelihat comeback mereka ya!

Tag: kpop

Bagikan :