SuperM Siapkan Album Baru September Mendatang

Tim Editor

SuperM (Instagram)

ERA.id - Grup super boy yang dibentuk oleh SM Entertainment, SuperM siap menyapa fan lewat album terbarunya. Super One dipilih sebagai judul album terbaru yang akan dirilis pada September 2020. 

Kamis (6/8/2020) SM Entertainment membenarkan grup super boy buatannya akan kembali dengan karya terbaru. Sebelum merilis album Super One, SuperM akan merilis single pertama mereka berjudul "100" pada 14 Agustus 2020.

Bukan cuma satu lagu pembuka saja, grup yang terdiri dari Taemin SHINee, Baekhyun-Kai EXO, Taeyong, Mark, Ten dari NCT, dan juga Lucas dari WayV ini juga akan merilis single kedua berjudul "Tiger Inside" pada 1 September 2020. 

SM Entertainment juga memberikan spoiler berupa poster dengan gambar mobil berlatar warna hitam. Dalam poster itu juga tertulis "Never fall. Never quit. Never stop. Go 100,"

Selain dua lagu pembuka, SuperM juga akan merilis album terbarunya yang bertajuk Super One. Album ini direncanakan rilis pada 25 September 2020. 

Kembalinya SuperM kali ini juga menandakan yang pertama kali setelah debut mereka tahun lalu. Di mana mereka berhasil mencuri perhatian publik lewat lagu "Jopping". Lagu debut itu pun berhasil masuk ke social chart 50 Billboard dan menempati posisi kedua lewat "Jopping".

Tak heran mereka dikenal sebagai "the Avenger of Kpop" karena memiliki anggota yang luar biasa, baik secara visual maupun kemampuan tari dan menynayi. Bahkan visual dan kemampuan dari masing-masing member SuperM ini berhasil menarik perhatian fan internasional, khususnya Amerika Serikat. 

Selain masuk ke dalam chart Billboard, SuperM juga menandatangani kontrak kerjasama dengan salah satu lebel rekaman Amerika Serikat, Capital Records. Label ternama itu tercatat menaungi berbagai musisi ternama dunia, seperti Sam Smith, Troye Sivan, The Beatles, dan juga Halsey. 

Bahkan sebelumnya NCT 127 juga jadi salah satu artis yang berada di bawah naungan Capitol Records untuk promosi di Amerika Serikat.

Gurp yang debut pada 4 Oktober 2019 ini dipimpin oleh Baekhyun EXO sebagai leader, sedangkan maknae (member termuda) SuperM adalah Mark NCT. Selain kemampuan dan visual yang dimiliki masing-masing member, SuperM juga tercatat sebagai grup yang mempunyai anggota yang berasal dari berbagai negara.

Lucas misalnya, dia lahir dan dibesarkan di Hong Kong dan memiliki kemampuan berbahasa mandarin hingga inggris. Kemudian ada Ten yang berasal dari Thailand, dan Mark sebagai member yang berkebangsaan Kanada. 

Jadi sudah siapkah kamu untuk menyambut karya terbaru dari SuperM?

Tag: kpop

Bagikan: