Bersahabat Dekat, Selena Gomez Isyaratkan Kolaborasi Bareng Taylor Swift

Tim Editor

Selena Gomez (Instagram)

ERA.id - Selena Gomez beri isyarat bakal berkolaborai bersama Taylor Swift. Isyarat ini sekaligus jadi salah satu impian yang paling dinanti oleh Gomez. 

Saat menjadi bintang tamu di acara Twitch Animal Talking, Rabu (5/8/2020) Selena Gomez mengungkap keinginan itu sudah ada sejak lama. 

“Aku selalu bermimpi membuat lagu dengan Taylor. Kami berdua ingin melakukan itu,” kata pelantun “Rare”, dikutip People, Jumat (7/8/2020). 

Kemungkinan dan impiannya ini dia ungkap karena hubungan baik yang dimiliki keduanya. Apalagi Gomez dan Taylor sudah berteman sejak 13 atau 14 tahun yang lalu. Gomez menggambarkan hubungannya dengan pelantun “Cardigan” itu sudah seperti keluarga. 

Gomez juga tercatat turut membantu mempromosikan album terbaru Taylor, Folklore yang sukses di pasaran. Sementara dirinya baru saja merilis album Rare pada 10 Januari 2020. 

Persahabatan antara dua penyanyi cantik ini tak semulus seperti orang bayangkan. Mereka pernah diterpa gosip tak sedap tentang hubungan yang hancur di tahun 2016. 

Saat itu Gomez sedang menjalani masa rehabilitasi, tetapi Taylor tak ada disampingnya. Namun semua gosip itu dibantah lewat wawancaranya bersama Wall Street Journal (WSJ).

“(Taylor) mengajari ku banyak hal tentang bagaimana saya harus diperlakukan (baik) di usia muda. Dia hadir untuk ku dengan cara yang tidak pernah aku duga,” kata Gomez kepada WSJ.

Bahkan menurut mantan kekasih Justin Bieber ini kehadiran Taylor selalu ada di masa-masa tersulitnya. Meskipun Gomez mengakui kerap berselisih paham dan betengkar, tetapi hal itu membuat persahabatan mereka kian erat. 

“Dalam hidupku, aku memiliki kemampuan untuk memaafkan orang yang telah menyakitiku. Tapi aku tidak tahu apakah aku bisa memaafkan seseorang yang menyakitinya (Selena Gomez),” ungkap Taylor Swift. 

Keduanya pun menegaskan meski jarang mengungkap kedekatan dan kebersamaanya di media sosial, itu bukan berarti hubungannya tak baik. 

Duh semoga rencana kolaborasinya beneran terwujud ya Mbak Gomez dan Taylor. 

Tag: taylor swift

Bagikan :