V BTS Dapat Adopsi Bayi Gajah Lucu dari Fan Garis Keras

Tim Editor

V BTS (Instagram)

ERA.id - Fan garis keras dari V BTS di Afrika memberi hadiah spesial ke idolanya berupa bayi gajah. Hadiah ini diberikan oleh fan V BTS untuk merayakan tujuh tahun debutnya sebagai seorang idol. 

Lewat postingan di Twitter Taehyung Afrika, kelompok fan itu memberi kabar terbaru tentang kondisi bayi gajah yang mereka adopsi. Bayi gajah yang diberi nama Roho ini diadopsi atas nama Kim Taehyun atau nama asli dari V BTS. 

“Sudah dua bulan sejak kami mengadopsi Roho atas nama Taehyung untuk tujuh tahun debutnya,” tulis akun @AfricaTaehyung.

Mereka juga menegaskan saat ini Roho sudah bisa beradaptasi dengan baik di lingkungan dan rumah barunya. Bahkan dia terlihat melindungi yang lainnya. 

Bayi gajah yang menggemaskan itu diadopsi dari Sheldrick Wildlife Trust dengan cara menyumbang sejumlah uang. Di mana bayi gajah yang diadopsi tercatat sebagai hewan yatim piatu dan tinggal di pusat rehabilitasi di Kenya. 

Roho kehilangan ibunya akibat pemburuan luar yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab. 

Aksi saling memberi hadiah dan kejutan dari fan, khususnya di kalangan fan Kpop bisa dibilang sangat gila dan diluar batas wajar. Selain memberikan barang-barang mewah dan branded, biasanya para fan rela mengumpulkan uang demi memberi hadiah yang fantastis atas nama idolanya. 

Sehun EXO misalnya, dia pernah diberi hadiah berupa sebidang tanah di Skotlandia dari para fannya. Hadiah itu dinamai dengan “Lord Oh Sehun”, dari fan Sehun asal China, Oh Sehun Bar. 

Ada juga G-Dragon yang mendapat sebidang lahan jeruk di pulau Jeju dari fannya. Hadiah ini diberikan tepat saat perayaan ulang tahun G-Dragon ke-28 tahun 2017. Hutan jeruk itu pun dinamai Kwon Ji-yong (nama asli GD). 

Wah super kaya sekali ya para fan Kpop ini. 

Tag: bts

Bagikan :