Begini Kondisi Simon Cowell Setelah Cedera Punggung Akibat Main Sepeda

| 09 Aug 2020 16:30
Begini Kondisi Simon Cowell Setelah Cedera Punggung Akibat Main Sepeda
Simon Cowell (Instagram)

ERA.id - Salah satu juri America’s Got Talent, Simon Cowell dilarikan ke rumah sakit akibat patah tulang punggung. Dia terjatuh dari sepeda listriknya yang dia kendarai pada Sabtu (9/8/2020) sore waktu setempat. 

“Simon terjatuh dari sepedanya pada Sabtu sore saat menaiki sepeda listrik barunya di halaman rumah di Malibu bersama keluarga,” kata pihak perwakilan Cowell ke Hollywood Reporter, Sabtu (9/8/2020). 

Diketahui Cowell sedang asik berlatih menaiki sepeda barunya di Malibu, California, Amerika Serikat. Namun sayangnya Cowell terjatuh dan mengalami cidera cukup serius di punggungnya. 

Menurut pihak perwakilannya Cowell langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Tetapi hasil dari pemeriksaan menunjukkan dia mengalami patah punggung dan akan menjalani di operasi. 

“Simon mengalami patah punggung dan akan menjalani operasi nanti malam,” ungkap perwakilan Simon Cowell. 

Sebagai salah satu juru ajang pencarian bakat yang dikenal sangat ketus ini, Simon juga tercatat sebagai pemilik perusahaan, Syco Entertainment. Pada bulan April lalu perusahaannya bekerjasama dengan Shanghai Media Group yang membuat salah satu program pencarian bakat di Tiongkok, The Magnificent Dancer. 

Selain itu Syco Entertainment juga bekerjasama lewat program Britain’s Got Talent yang akan tetap melanjutkan siarannya hingga 2024. Selain itu, kompetisi X Factor juga akan kembali hadir tahun ini. 

Tags : artis
Rekomendasi