Resmi Kolaborasi Bareng BLACKPINK, Begini Ekspresi Bahagia Selena Gomez

Tim Editor

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

ERA.id - YG Entertainment akhirnya resmi mengumumkan Selena Gomez sebagai musisi yang berkolaborsi di lagu terbaru BLACKPINK. Pernyataan resmi ini disampaikan lewat media sosial resmi BLACKPINK. 

Setelah menanti dan dibuat penasaran dengan penyanyi rahasianya, akhirnya tepat pada Rabu (12/8/2020) BLACKPINK mengungkap penyanyi cantik Selena Gomez di lagu terbaru mereka. 

Lewat poster resmi berwarna pink, coklat, dan kuning bak lelehan es krim ini, YG Entertainment memberi keterangan rilis yang jatuh pada 28 Agustus 2020 jam 13:00 waktu setempat. 

Menyambut berita bahagia ini, Selena Gomez juga turut membagikan berita baik ini lewat media sosialnya. 

“Sangat antusias mengumumkan @ygofficialblink dan saya memiliki lagu baru yang akan dirilis pada 28 Agustus!,” tulis Selena Gomez dalam postingan Twitter-nya, Rabu (12/8/2020). 

Selenator (nama fan) dan BLINKS (nama fan) pun menyambut dengan antusias dan tak sabar dengan lagu yang akan dibawakan mereka. Bahkan fan sudah memiliki nama sendiri untuk kolaborasi mereka yakni #SELPINK. 

Media sosial pun langsung ramai dan berbagai tagar menjadi trending topic secara bersamaan, mulai dari #Selena, #BLACKPINK, hingga #SELPINK. 

Siapa yang udah enggak sabar sama lagu kolaborasi mereka berdua? Nantikan lagu terbaru #SELPINK 28 Agustus mendatang ya! 

Tag: blackpink

Bagikan :