BLACKPINK Hadirkan Musik dan Konsep Ceria di Lagu Ice Cream

| 28 Aug 2020 14:55
BLACKPINK Hadirkan Musik dan Konsep Ceria di Lagu Ice Cream
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

ERA.id - Lagu kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez “Ice Cream” akhirnya rilis. Dengan nuansa summer dan tema warna-warni, BLACKPINK menghadirkan musik dan konsep yang berbeda dari lagu sebelumnya. 

Sebagai lagu kolaborasi pertamanya, Gomez jadi penyanyi pembuka lagu “Ice Cream” dengan kemampuan vokalnya yang mumpuni serta wajah yang menggoda.

“Come a little closer cause you looking thirsty// Imma make it better sip it like a Slurpee,” demikian petikan lirik lagu “Ice Cream”.

Suasana musim panas yang indah langsung terasa hanya dengan melihat video klip dan mendengarkan lirik lagu “Ice Cream”. Begitu juga dengan kostum yang dipakai oleh keempat member BLACKPINK dan Selena Gomez. 

Lagu yang diproduseri oleh Teddy, Tommy Brown, 24, dan Mr. Frank ini memang memiliki sentuhan yang berbeda dari lagu sebelumnya, “How You Like That”. Jika sebelumnya keempat wanita cantik ini tampil dengan musik yang lebih menghentak, kini di lagu “Ice Cream” mereka lebih ceria dengan nuansa jauh berbeda. 

“'Ice Cream' adalah kebalikan dari single kami 'How You Like That,' yang kami rilis bulan Juni lalu, dan kami mencoba untuk mengekspresikan pesona yang menyegarkan dan indah (lewat lagu baru ini),” kata BLACKPINK lewat wawancara bersama MK Sports, Jumat (28/8/2020). 

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Look so good yeah look so sweet// Baby you deserve a treat// Diamonds on my wrist so he call me ice cream// You can double dip cause I know you like me. 

Sebelum merilis lagu kolaborasi ini, baik Selena maupun BLACKPINK sudah menggoda para fan lewat potongan foto maupun teaser video pendek yang dirilis beberapa hari kemarin. 

Bahkan tak sedikit BLINK dan Selenator (nama fan) yang sudah tak sabar dengan penampilan dan aksi mereka di lagu ini. Ya meskipun pada kenyataannya mereka tidak merekam video klip itu di lokasi yang sama, tetapi bagi BLACKPINK hal ini sangat luar biasa dan penantian panjangnya. 

“Sebuah lagu yang telah kami kerjakan dengan keras untuk waktu yang lama akhirnya dirilis. Ini sangat istimewa karena kami dapat bekerja dengan Selena Gomez,” ungkap BLACKPINK. 

BLACKPINK juga mengatakan Gomez sebagai idola bagi mereka, begitu juga dengan pelantun “Roar” itu yang mengaku mengidolakan Jennie Cs. 

Selama melakukan proses rekaman, menurut BLACKPINK Gomez digambarkan sebagai sosok penyanyi yang rendah hati dan menerima berbagai pendapat dari Rose, Lisa, Jisoo, dan Jennie. 

“Saat kami pertama kali mendengar lagu itu, rasanya seperti kami bisa merasakan manisnya,” ungkap BLACKPINK. 

Lebih lanjut Rose Cs berharap bisa segera bertemu dengan Selena Gomez dan fan di seluruh dunia agar bisa membawakan lagu “Ice Cream” di panggung yang sama. 

Rekomendasi