Ariana Grande Terlibat dalam Lagu Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez

Tim Editor

Ariana Grande (Dok. Instagram Ariana Grande)

ERA.id - Ariana Grande kembali jadi perbincangan di kalangan fan BLACKPINK. Kali ini yang menarik perhatian soal keterlibatan dirinya di lagu kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez, "Ice Cream"

Tommy Brown produser dan penulis lagu kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez memberi kejutan terkait para pencipta lagu "Ice Cream". Salah satu yang menarik, nama Ariana Grande yang terpampang di postingan Instagram-nya. 

"Diproduksi dan ditulis oleh saya dan beberapa teman saya yang luar biasa," tulisnya sambil menyebut Instagram Ariana Grande dikutip Sabtu (22/8/2020). 

Fan pun langsung bertanya-tanya dengan penyebutan nama Ariana Grande di lagu terbaru BLACKPINK dan Selena Gomez. Sebab, sebelum Gomez resmi jadi penyanyi yang kolaborasi bareng BLACKPINK, fan sudah terbagi menjadi dua kubu berbeda antara tim Grande dan Gomez. 

Menguatkan dugaan para fan, Grande akhirnya mem-posting ulang status dari Tommy di Instagram miliknya. Dia berkata "Bangga dengan tim ini dan sangat bangga dengan ini. Begitu banyak cinta untuk tim dan para wanita ini!!!".

(Dok. Instagram Ariana Grande)

(Dok. Instagram Ariana Grande)

Bisa dipastikan keterlibatan pelantun "Thank U, Next" ini memang benar adanya. Grande bukan musisi yang kolaborasi langsung dengan BLACKPINK, tetapi musisi yang meracik lagu "Ice Cream" untuk dibawakan oleh pelantun "How You Like That" dan pelantun "Kill Em with Kindness" itu. 

Selain Grande, Tommy juga menyebut nama Bekuh Boom, Victoria Monet, dan juga Mr Franks. Dia juga membuat status kebanggaan dan kegembiraannya dengan Teddy dan Franks yang terlibat dalam urusan musik lagu "Ice Cream"

Sebelumnya YG Entertainment sudah mengungkap lagu terbaru dari artisnya berjudul "Ice Cream". Lagu itu rencananya akan dirilis pada 28 Agustus 2020. 

Baik YG maupun BLACKPINK, Gomez juga turut membagikan kabar bahagia ini lewat postingan di Instagram miliknya. Sayangnya fan harus bersabar menunggu hingga tanggal 28 Agustus 2020. 

Tag: blackpink single terbaru

Bagikan: