Lika-Liku Drama Rumah Tangga Cardi B dan Offset, dari Perselingkuhan hingga Berujung Cerai

Tim Editor

Cardi B dan Offset (Instagram)

ERA.id - Rapper Cardi B memutuskan untuk berpisah dari suaminya, Offset setelah tiga tahun membina rumah tangga. Salah satu isu panas yang jadi alasannya adalah perselingkuhan yang kembali terjadi. 

Diberitakan dari People pasangan yang menikah sejak 2017 ini mendaftarkan perceraiannya ke pengadilan Atlanta pada Selasa (15/9/2020). Dari keterangan pengadilan pernikahan itu ‘tidak dapat diperbaiki lagi’ dan ‘tidak ada prospek rekonsiliasi’. 

Sidang perceraian dari pelantun “WAP” itu akan dimulai pada 4 November 2020. Keduanya berharap perpisahan ini bisa berakhir dengan damai dan sesuai kesepakatan kedua belah pihak, termasuk tunjangan anaknya, Kulture Kiari. 

Isu perselingkugan di rumah tangga penyanyi bernama asli Belcalis Marlenis Almánzar ini bukan kali pertama yang menerpa bahtera rumah tangganya. Sebelumnya tahun 2017 Offset kedapatan berselingkuh dengan bukti rekaman seks yang muncul. Bahkan perselingkuhan itu dilakukan oleh Offset tiga bulan setelah mereka memutuskan menikah diam-diam. 

Kebersamaan Cardi B dan Offset (Instagram)

Pada Februari 2018 Cardi B secara terang-terangan membagikan kabar terbaru tentang rumah tangganya saat wawancara bersama Cosmopolitan. 

“Saya tahu saya terlihat bagus, saya tahu saya kaya, saya tahu saya berbakat. Saya tahu saya bisa mendapatkan pria yang saya inginkan - pemain bola basket, pemain sepakbola. Tapi aku ingin membahas (masalah) dengan laki-lakiku, dan aku tidak perlu menjelaskan alasannya,” kata Cardi B saat itu. 

Lebih lanjut Cardi juga menyadari tindakan suaminya itu tak benar, tetapi menurutnya orang lain juga tak mengetahui apa yang sudah dilakukan olehnya. 

Tak berselang lama mereka kembali rujuk hingga Cardi melahirkan anak pertama dengan Offset di bulan Juli 2018. Sayang, rumah tangga mereka kembali diguncang isu perselingkuhan, tepatnya bulan Agustus 2018. 

Saat itu rapper 27 tahun ini terlibat sebuah insiden dengan dua bartender di Angel's Strip Club di Queens, New York. Menurut keterangan bartender, Cardi memerintahkan penyerangan karena dugaan suaminya berselingkuh dari salah satu mereka. 

Cardi didakawa atas tindakannya itu, namun dirinya mengaku tak bersalah atas insiden tersebut. 

Pada Desember 2018 secara mengejutkan lewat video Instagram pribadinya, Cardi menyatakan sudah berpisah dari Offset. Dia mengatakan tak bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi dengan waktu yang sangat lama. \

“Bukan salah saya kira kami tumbuh karena cinta, tapi kami tidak bersama lagi. Mungkin perlu waktu untuk bercerai dan saya akan selalu memiliki banyak cinta untuknya karena dia adalah ayah putri saya,” ungkap Cardi B. 

Offset pun membuat drama rumah tangganya di media sosial setelah melihat video itu. Secara terang-terangan dia memohon agar Cardi memaafkannya lewat status Instagram. Offset juga minta maaf karena sudah melanggar janji dan menjadi suami yang egois. 

Drama rumah tangga Cardi dan Offset sempat mereda dan dikabarkan kembali rujuk dengan damai bulan Januari 2019. Salah seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Cardi sudah mengajari Offset dengan sangat keras dan akhirnya kembali bersama. 

Demi menguatkan kembalinya mereka, pasangan ini bahkan melakukan hal mengejutkan di atas panggung Grammy Awards 2019 dan Billboard Awards 2019. 

“Semua orang punya masalah. Aku percaya pada pengampunan. Aku berdoa untuk itu. Aku dan suamiku, kami berdoa untuk itu,” kata Cardi B, dikutip Vouge, Rabu (16/9/2020). 

“Dia mendukungku untuk segalanya, aku mendukung semuanya, jadi ketika kamu selingkuh, kamu mengkhianati orang yang paling mendukungmu. Bagi saya, monogami adalah satu-satunya cara. Saya akan mengalahkanmu jika kamu menipu saya,” lanjutnya. 

Selain itu Cardi juga berbagi pengalaman buruk dengan penggemar yang mengkritik keras keputusannya untuk kembali bersama Offset. “Banyak yang kecewa terhadap (keputusan) saya,” katanya. 

Kini pelantun “Rodeo” itu resmi mendaftarkan perceraiannya dan mengakhiri drama rumah tangganya terkait perselingkuhan yang terus-menerus menerpa.

Tag: perceraian artis

Bagikan :