Keterlaluan, Kanye West Buang Piala Grammy ke WC Lalu Dikencingi

Tim Editor

Kanye West (Foto: Instagram/@kanyew.est)

ERA.id - Apa kata yang pantas untuk mendeskripsikan perangai Kanye West? Untuk ke sekian kalinya, suami Kim Kardashian ini melakukan aksi yang tak pantas dicontoh?

Melalui akun Twitter-nya, Kanye West membagikan video singkat yang menunjukkan aksi tak terduga. Kanye West  berani mengencingi piala Grammy yang berhasil diraihnya

Di postingan itu Kanye membuang piala Grammy ke dalam toilet lalu mengencingi piala tersebut.

Pada hari seelumnya, sepanjang Rabu (16/9/2020), Kanye West mengunggah ratusan foto tentang kontraknya dengan Universal Music Group.

Kini, lewat video singkat itu, Kanye mengaku tidak akan berhenti sampai mendapatkan apa yang ia inginkan. Ia menginginkan lagu master.

Demi itu semua, ia bahkan rela mengorbankan salah satu piala bergengsi yang pernah didapatnya.

"Trust me ... I WONT STOP," tulis Kanye West, Kamis (17/9/2020).

Aksi Kanye yang mengencingi piala Grammy itu langsung mendapatkan kritikan keras dari penulis lagu I Don't Wanna Miss a Thing, Diane Warren.

"Betapa keji dan tak terhormatnya dirimu. Ini diberikan kepada Anda oleh rekan-rekan Anda untuk menghormati karya Anda dan Anda benar-benar marah pada mereka," kata Warren seperti yang dilansir dari Variety.

Demi mendapatkan keadilannya dalam bermusik, Kanye West juga mengajak dua musisi ternama, Taylor Swift dan Drake, yang sebelumnya pernah berselisih dengan Kanye.

"Semua musisi akan bebas. Bono bisakah saya mendapatkan retweet, cinta kamu Paul (McCartney) bisakah saya mendapat retweet, Drake, Kendrick (Lamar) bahkan Taylor (Swift). Kami butuh kalian saat ini," tulis Kanye West.

Tag: Kanye West

Bagikan :