Dapat Predikat Malaikat, Berikut Fakta Menarik Jimin BTS

| 11 Dec 2020 09:15
Dapat Predikat Malaikat, Berikut Fakta Menarik Jimin BTS
Jimin BTS (Instagram)

ERA.id - Jimin BTS kembali menuai pujian dari para penggemar berkat kebaikan hatinya. Bahkan pria dengan nama asli Park Ji-min ini mendapat predikat malaikat dari kalangan penggemarnya. 

Baru-baru ini Jimin diketahui memberikan sumbangan sebesar Rp1,4 miliar untuk para siswa berprestasi. Sumbangan itu ia salurkan lewat Jeonnam Future Education Foundation untuk para siswa di Busan, daerah kelahirannya. 

Tak heran sosoknya mendapat predikat malaikat berkat bebaikan hatinya. Selain dikenal gemar memberi sumbangan, berikut ini fakta menarik dari Jimin BTS yang bisa bikin kamu makin menyukainya. 

1. Hampir Gagal Debut Bareng BTS

Kesuksesan dan kepopuleran grup BTS di tahun ini memang tak perlu diragukan lagi oleh semua orang di dunia. Tetapi di balik kesuksesan itu rupanya ada cerita pilu yang sempat menerpa Jimin. 

Jimin dilaporkan hampir gagal debut bersama dengan BTS lantaran banyak orang di agensinya menilai ia tak cocok dengan BTS. Bukan hanya sekali, Jimin bahkan mengalami penolakan hingga 8 kali. 

Untungnya sekarang ia bisa membuktikan ke semua staf bahwa dirinya mampu dan sukses bersama dengan BTS. 

2. Dekat Dengan Banyak Idol

Hubungan pertemanan Jimin bukan hanya berada di circle BTS saja, ia tercatat cukup dekat dengan banyak idol Kpop. Bahkan sesekali sebelum masa pandemi, dirinya sering menghabiskan waktu bersama rekan sesama idol, seperti Taemin SHINee, Kai EXO, Ha Sung Woon, dan juga Timoteo Hot Shot. 

3. Member BTS Dengan Masa Training Tersingkat

Meski dirinya hampir gagal debut bersama Jungkook Cs, rupanya pria lulusan Busan High School of Arts ini punya masa training tercepat dibandingkan rekan-rekan lainnya loh. 

Jimin berhasil debut berkat kemampuan tarinya yang luar biasa. Enggak heran memang karena pria kelahiran 13 Oktober 1995 ini merupakan top student di sekolahnya, Busan High School of Arts di bidang seni tari.

 

4. Punya Eye Smile Menggemaskan

Tak banyak idol pria yang diberkati eye smile menggemaskan. Tetapi Jimin BTS punya daya tarik tersebut di dirinya. Jimin terkenal sebagai member BTS yang punya eye smile menggemaskan. 

Dalam artian lain saat ia tersenyum maka bagian matanya juga ikut tersenyum. Hal ini juga membuat Jimin banyak menerima cinta dari para penggemar. 

5. Baik Hati dan Dapat Predikat Malaikat

Kemurahan hati dari Jimin BTS ini memang cocok bagi dirinya yang berhati malaikat. Bukan hanya sekali, Jimin tercatat sering memberikan bantuan berupa donasi dari tahun ke tahun. 

Jimin tercatat menyumbangkan sejumlah uang untuk keluarga dari korban tragedi Kapal Sewol di tahun 2014. Selain itu di tahun 2018, menurut catatan Soompi, Jimin memberikan donasi ke sekolahnya Hoedong Elementary School. 

Dana untuk sekolahnya itu ia pakai untuk membayar lunas seragam para siswa sebelum akhirnya sekolah itu di tutup. Tak berhenti sampai di situ saja, ia juga pernah menyumbang bangku dan meja untuk 1.200 siswa di sekolahnya. 

Wajar jika nama Jimin mendapat predikat malaikat karena hatinya sangat baik dan sering membantu sesama. 

Rekomendasi