Ari Lasso Kaget Rossa Ngaku Punya Empat Pacar, Siapa Aja?

| 18 Nov 2020 08:56
Ari Lasso Kaget Rossa Ngaku Punya Empat Pacar, Siapa Aja?
Ari Lasso (Instagram)

ERA.id - Musisi tanah air Ari Lasso dibuat terkejut oleh pernyataan rekan sesama juru Indonesian Idol, Rossa. Secara mengejutkan wanita yang akrab di sapa Ocha ini mengaku punya empat pacar. 

Pelantun “Arti Cinta” itu baru-baru ini menyambangi kediaman Rossa yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam kunjungannya, Ari Lasso banyak menanyakan hal menarik ke ibu satu anak itu. 

Dalam video berjudul “SIAPA PACAR ROSSA?! KAPAN MAU NIKAH LAGI?!” dalam kanal YouTube Ari Lasso TV, Rossa mengaku saat ini ia punya pacar lebih dari satu orang. 

“Ada pacar, ada beberapa lah,” kata Rossa dengan santai. 

Mendengar jawaban tak terduga itu, Ari Lasso pun tak mampu menutupi wajah terkejutnya. Ia pun makin penasaran maksud dari jawaban Rossa yang membingungkan. 

“Loh gimana sih?,” tanya Ari Lasso. 

Pelantun “Tegar” itu kemudian mengaitkan jawabannya dengan asuransi yang dimiliki oleh tiap nama yang berbeda. Begitu juga dengan jumlah pacarnya yang berjumlah empat orang sesuai dengan nama asli Rossa. 

“Enggak apa-apa dong, nama aku Sri Rossa Roslaina Handiyani, bisa empat. (Pacar) empat, tergantung mood aja aku," ungkap Rossa. 

Ogah dituding membuat gosip setelah mendengar pernyataan Rossa, Ari Lasso pun menegaskan pernyataan itu keluar langsung dari mulutnya. 

Terlepas dari jumlah pacar Rossa yang menjadi teka-teki dan misteri, Ibu satu anak itu mengaku dirinya punya keinginan untuk menikah. Meski pun ia tak tahu siapa pria beruntung yang bisa menemani hidupnya hingga akhir khayat. 

Rekomendasi