Juri Indonesian Idol 2020, Rossa dan Ari Lasso Turut Berduka Atas Meninggalnya Melisha Sitabutar

Tim Editor

Melissa Sitabutar saat tampil di panggung eliminasi Indonesian Idol 2020. (Ig @ari_lasso)

ERA.id - Rasa kehilangan atas meninggalknya Melisha Sitabutar juga dirasakan oleh Dewan Juri Indonesian Idol 2020. Melalui unggahan di instagram, Rossa dan Ari Lasso mengungkapkan rasa dua mereka yang mendalam. 

"Rest in Peace dear Melisha," tulis Rossa di akunnya @itsrossa910.  Rossa juga mengunggah dua foto penampilan Melisha saat tampil di Indonesian Idol. 

Melisha Sidabutar meninggal dunia pada Selasa malam (8/12/2020) di usianya ke-19 tahun. Sebelum tutup usia, Melisha Sidabutar tampil di babak eliminasi ketiga ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah digelar pada Selasa (8/12/2020) malam. 

Deretan kontestan kembali mempersiapkan penampilan terbaiknya dalam babak Sing For Your Life ini supaya terus melaju ke Showcase Indonesian Idol. Rupanya itu menjadi penampilan Melisha terakhir kali sebagai peserta Indonesian Idol.

Saat pertama kali masuk Indonesian Idol, suara Melisha rupanya mampu menyentuh hati juri. Ia membawakan lagu "Emotion" dari Destiny’s Child  berhasil membuat para juri kagum dan memberikan lima ‘yes’.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rossa (@itsrossa910)

Sebagai juri Indonesian Idol 2020, Ari Lasso juga mengungkapkan rasa kehilangan atas meninggalnya Melissa Sitabutar. "Lovely voice n beautiful soul are never forgotten" Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar" Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason Rest In Peace Melisha," tulis Ari Lasso.

Tag: rossa Ari Lasso Melissa Sitabutar Indonesian Idol 2020

Bagikan: