Luar Biasa, Super Junior Tandatangani Kontrak dengan Agensi Hollywood

Tim Editor

Super Junior (Instagram)

ERA.id - Super Junior sepakat dan tandatangani kontrak kerja sama dengan agensi besar di Hollywood. ICM Partners dipilih oleh Siwon Cs yang akan menjadi rumah mereka di seluruh dunia. 

ICM Partners merupakan agensi besar yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat. Perusahaan ini dikenal luas dalam menangani berbagai bidang bisnis mulai dari televisi, film, promosi, konser musik, dan masih banyak lagi. 

Nama-nama besar pun tercatat bekerjasama dengan ICM Partners seperti Khalid, Samuel L. Jackson, Beyonce, Nicki Minaj, Megan Fox, John Cena, dan masih banyak lagi. 

Wakil Presiden bidang konser ICM Partners, Jon Pleeter mengatakan, “Kami sangat senang bisa menjadi perwakilan King of Korean Wave, Super Junior”. 

“Bersama Label SJ, kami berharap dapat mengembangkan merek Super Junior di seluruh lanskap media, termasuk tur global, pemasaran, pengembangan bisnis, dan kemitraan strategis,” ungkapnya sebagaimana dilansir Variety, Selasa (24/11/2020). 

Super Junior (Instagram)

Nantinya bentuk kerja sama antara Super Junior dengan ICM Partners akan mencakup berbagai kegiatan di seluruh dunia, kecuali Asia. Kerja sama ini menandakan eksistensi dari Supur Junior masih berlanjut sampai sekarang. 

Sejak debut di tahun 2005, Donghae Cs sudah bekerja keras dan mempertahankan keeksisannya di industri musik, khususnya Kpop. Tak heran mereka dijuluki The King of Korean Wave karena pengaruh besarnya. 

Kipranya mulai terlihat dan dilirik oleh kalangan luas sejak mereka merilis “Sorry Sorry”. Album ini bahkan berhasil terjual sebanyak 250.000 keping album. 

Menurut catatan Variety hingga detik ini Super Junior berhasil mengantongi banyak penghargaan, 13 piala Mnet Asian Music Awards,19 piala Golden Disc Awards, dan beberapa pila US Teen Choice Awards kategori International Artist dan Bestseller Fandom.

Saat ini Super Junior juga sedang menyiapkan comeback pada Desember 2020. Mereka akan merilis album terbaru sekaligus menjadi album ke10 yang diberi judul The Renaissance. 

Tag: kpop super junior hollywood super junior tanda tangan kontrak dengan hollywood

Bagikan: