Camila Cabello Akui Banyak Belajar Soal Cinta dari Shawn Mendes

Tim Editor

Camila Cabello dan Shawn Mendes

ERA.id - Camila Cabello penyanyi sekaligus kekasih dari Shawn Mendes mengakui dirinya banyak belajar tentang cinta dari kekasihnya. 

Pada Minggu (29/11/2020) pelantun “Havana” itu mencurahkan isi hatinya yang terdalam untuk kekasih tercinta, Shawn Mendes. Ia membagikan kisah cintanya dengan sangat romantis ke para penggemar. 

“Aku telah belajar banyak tentang cinta dengan pria ini. Bukan hanya saat-saat bahagia yang Anda lihat dalam gambar dan video,” tulis Camila dalam keterangan. 

Dalam unggahan yang dibagikan itu, terlihat keduanya sedang berada di sebuah pantai yang indah. Mendes yang memakai jaket berwarna mocca terlihat mencium mesra kekasihnya dari belakang. 

Pelajaran cinta yang diterima oleh Cabello dari Mendes ini ia gambarkan bukan saat suasana hatinya senang saja, tapi ketika ia menghadapi berbagai masalah di dalam dirinya, seperti ketakutan, kecemasan, pola pikir, ketidakamanan, hingga keyakinannya tentang kehidupan. 

“Tapi tidak ada yang seperti tarikan, kekuatan yang ada adalah cinta, untuk menjadi cahaya dalam kegelapan, yang memberi Anda kekuatan tanpa henti untuk menjadi lebih berani, lebih bijaksana, dan lebih baik dari Anda kemarin,” ungkapnya.

Shawn Mendes dan Camila Cabello

 

Lebih lanjut Cabello menggambarkan kisah cinta yang sulit jika dibagikan di media sosial. Apalagi mereka berdua berprofesi sebagai musisi yang dikenal banyak orang. Baginya, media sosial hanya memperlihatkan kesempurnaan saja, bukan hal yang sebenarnya terjadi. 

Unggahan Camila Cabello ini pun langsung menuai banyak respons dari penggemar maupun rekan sesama selebritas. Lily Collins misalnya, ia menuliskan pesan itu sangat indah, spesial, dan benar. 

“Ini sangat indah dan spesial dan benar. Aku suka. Dan aku tau pasti apa yang kamu maksud. Kalian sangat manis,” tulis Lily Collins. 

“Kalian berdua sangat menggemaskan,” tulis seorang penggemar. 

“Camilla apa yang kamu lakukan untuk kami, ini sangat lucu,” komentar yang lainnya. 

Hubungan Camila Cabello dengan Shawn Mendes memang sempat menuai kritik dari sejumlah netizen. Saat itu, Mendes dituding menjalin hubungan settingan demi popularitas dan mendompleng lagu terbarunya "Senorita", yang juga dibawakan bersama Cabello. 

Tetapi tudingan itu dibantah oleh keduanya. Mereka membuktikan hubungan mereka nyata dan benar adanya tanpa gimmick atau pun mendompleng popularitas.

Shawn Mendes dan Camila Cabello

 

Tag: musik Shawn Mendes

Bagikan: