Rinni Wulandari Akhirnya Rilis Lagu Berbahasa Indonesia, Takut Nanti Rindu

Tim Editor

Rinni Wulandari (Dok.Instagram rinni_w)

ERA.id - Rinni Wulandari akhirnya merilis lagu berbahasa Indonesia setelah akhir-akhir ini lebih sering mengeluarkan karya dalam bahasa Inggris. Lagu "Takut Nanti Rindu" jadi persembahan lagu berbahasa Indonesia dari Rinni untuk penggemar. 

Lagu "Takut Nanti Rindu" jadi lagu pertama berbahasa Indonesia yang akhirnya dirilis oleh Rinni setelah sekian lama. Hal ini diakui ibu satu anak itu karena melihat kerinduan para penggemarnya untuk mendengarkan lagu-lagu Rinni dalam bahasa Indonesia. 

"Memang aku sudah lama nggak mengeluarkan single berbahasa Indonesia, dan fansku juga banyak yang menunggu akan hal itu," kata Rinni Wulandari lewat siaran pers yang diterima tim Era.id, Selasa (2/12/2020). 

Untuk urusan inspirasinya dalam membuat lagu "Takut Nanti Rindu", Rinni mengaku anak semata wayangnya, Nord kini menjadi sumber inspirasi terbesarnya. Hal ini juga yang kemudian ia tuangkan sebagai makna di balik lagu "Takut Nanti Rindu", yang fokus dengan momen-momen bersejarah di kehidupan terutama saat ia sudah menjadi seorang ibu. 

"Moment Nord kecil ini tidak akan terulang lagi dan sudah jadi tugasku untuk mempersiapkan bekal untuknya beranjak dewasa nanti," ungkap istri dari Jevin Julian itu. 

Bahkan menurut pengakuan Rinni saat ia melakukan workshop untuk lagu "Nanti Takut Rindu" perempuan kelahiran 28 April 1990 ini tak kuasa menahan tangis. Hal ini karena Rinni menyadari banyak hal tentang momen kebersamaannya yang terus berjalan tanpa bisa diulang lagi. 

Bagi Rinni kehadiran Nord di keluarga kecilnya ini sangat penting dan berarti bagi kehidupannya. Ia bahkan rela meninggalkan kariernya hanya untuk anak semata wayangnya, Nord. 

"Buat aku, Nord sangat penting, saking pentingnya, aku rela meninggalkan karierku. Bahkan, angan dan ambisi karierku sudah berubah sejak adanya Nord," katanya. 

Dalam menggarap lagu "Nanti Takut Rindu", Rinni kembali bekerja sama dengan suami tercintanya, Jevin Julian serta beberapa musisi handal tanah air seperti Petra Sihombing, Gamaliel Tapiheru, Housman Pranoto, Zoltan Renaldi, hingga Iqbal MSSVKNTRL. 

Lagu "Takut Nanti Rindu" yang menjadi lagu berbahasa Indonesia Rinni kali ini nantinya akan menjadi salah satu rangkaian lagu yang ada di album terbarunya yang rilis tahun depan. 

 

Tag: musik rilis lagu Rinni Wulandari

Bagikan: